res

Gudang Barang Bekas Ludes Terbakar di Sipoholon Taput Terbakar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

04 Maret 2024

Gudang Barang Bekas Ludes Terbakar di Sipoholon Taput Terbakar

TAPUT - Cakrawalaonline, Cakrawalamerdeka Sebuah gudang penyimpanan barang bekas di Jalan Pendidikan Kelurahan Situmeang Habinsaran ludes terbakar, Minggu, 4/3/2024 sekitar pukul 19.00 wib.


Pemilik gudang yaitu Nirsan Saor Sigalingging ( 50 ) warga Jl. Pendidikan Kelurahan Situmeang Habinsaran,  Kecamatan Sipoholon, Taput.


Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, S.I.K, M.H,  melalui kasi humas Aptu W. Baringbing membebarkan peritiwa tersebut.


Hasil interogasi dan keterangan saksi yang di himpun petugas kita dilapangan, di duga api bersumber dari arus pendek listrik.


Menurut keterangan salah seorang saksi yang melihat peristiwa tersebut yaitu Eko Sinaga menjelaskan, saat kejadian saksi berada di dapur rumahnya.


Dari dapur, saksi melihat gudang yang tempat penyimpanan barang bekas tepat berada di belakang rumahnya terbakar di bagian atas.


Melihat kejadian tersebut lalu saksi bersorak-sorak meminta tolong kepada tetangga. Lalu tetangga berdatangan burusaha untuk memadamkan api. Namun usaha warga sia-sia karena api celat menjalar diakibatkan gudang tersebut terbuat dari papan.


Setengah jam kemudian mobil damkar pun tiba dilokasi sehingga api bisa di padamkan.


Akibat peristiwa tersebut, gudang pun rata dengan tanah serta barang-barang bekas berupa besi tua, kaleng, aluminum dan kardus yang ada di dalamnya dari barang bekas menjadi rongsokan.


Gudang tersebut sebelumnya tidak di tempati pemiliknya hanya tempat penyimpanan barang bekas tampungan. Lampu di dalamnya pun hanya di sambung pakai wayar dari rumah tetangga terdekat.


Sehingga korban jiwa tidak ada. Untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut polisi sudah melakukan penyelidikan dan olah TKP. PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar