res

Sekumpulan Emak-emak Komplek Raih Juara 1 Lomba Nasyid Glorius Ramadhan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

31 Maret 2024

Sekumpulan Emak-emak Komplek Raih Juara 1 Lomba Nasyid Glorius Ramadhan

 


Lahat - Cakrawalaonline, Sekumpulan emak-emak komplek di Kelurahan Lahat Tengah berhasil menyabet juara 1 lomba nasyid grup kategori umum di ajang Glorius Ramadhan yang diselenggarakan Serelo Voice dan Manajemen Citimall Lahat (29 - 30 Maret 2024).


Emak-emak yang menamakan kelompok mereka, Maks Orydiva Voice (MOV) ini tampil penuh percaya diri di Atrium Citimall Lahat dengan membawakan lagu Tuhan - Bimbo. Personel MOV yang terdiri dari Dytha, Reni, Chichi, Tiara, dan Rina, berhasil menaklukkan hati dewan juri yang terdiri dari Rahayu, Mas Jo, dan Mega Septriani.


Menurut salah seorang personel MOV, Tiara, awalnya grup ini sengaja dibentuk untuk mengikuti ajang Glorius Ramadhan. Semua dilandasi atas dasar tahu sama tahu hobi menyanyi mereka sebagai sesama tetangga.


"Jujur, kita tidak menyangka akan menang. Awalnya sekadar ingin menyalurkan hobi sesama emak-emak yang hobi karaokean di rumah dan bernyanyi di kamar mandi. Hanya saja, meski motivasi hanya untuk menyalurkan hobi, kami tetap ingin memberikan penampilan terbaik," ucap Tiara. Minggu (31/03/2024).


Untuk mengikuti ajang Glorius Ramadhan, personel MOV dimentori oleh Diki Susanto. Hal ini agar mereka bukan hanya sekadar bernyanyi semata, tetapi juga agar skill personel MOV lebih terasah serta dapat menambah pengetahuan bermusik.


"Dari itu, kami ucapkan terima kasih kepada Kak Diki yang sudah sabar mengajari kami para emak-emak ini," lanjut Tiara.


Pencapaian memuaskan dengan meraih prestasi, kini memantik semangat personel MOV untuk mematenkan grup mereka. Dikatakan Rina, mereka tertarik untuk mengembangkan lebih jauh grup mereka.


"Sudah direstui para suami tentunya. Ke depan kami ingin grup MOV ini bisa berkembang lebih jauh lagi," ungkapnya.(Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar