res

Bupati Dompu H.Kader Jaelani bersumpah tetap intens perjuangkan harga jagung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

21 April 2024

Bupati Dompu H.Kader Jaelani bersumpah tetap intens perjuangkan harga jagung

 




Dompu - Cakrawalaonline, Bupati Dompu H.Kader Jaelani, melakukan dialog dengan mahasiswa dan LSM  di halaman Kantor Bupati Dompu, 18-4-24, beberapa waktu lalu,Tujuan menerima aspirasi di depan para mahasiswa dan LSM.

_  Bupati Dompu tetap memperjuangkan,  mengstabilkan harga jagung. Bupati Dompu tidak bisa melakukan intervensi setiap perusahaan, namnun tetap melakukan koordinasi dengan sesuai harapan petani.

_  Harga jagung masih dibawah Rp 6000/Kg, gudang harapan jaya di Desa Banggo KA 15_16 Rp 4200.

Gudang joko 4135/kg

Gudang Wiliam Rp 4105.

 Gudang p.luh Dorokobo 4035.



   Bupati Dompu H.Kader Jaelani menanggapi unjuk rasa aliansi mahasiswa dan rakyat Dompu menggugat , siang hari kamis 18_4_24, antara lain : 

Memperjuangkan harga jagung sampai Rp 6000/kg. Namun dampaknya juga anjlok  haraga jagung disisi lain azab Allah kepada kita yang banyak merusak lingkungan, ujar Bupati . 

    Menyinggung perusda  Kejari Dompu melarang  Bupati  untuk menggelontorkan dana agar tidak terjerat hukum   dalam kasus korupsi .

 

   Bupati Dompu H.Kader Jaelani meneteskan air mata dan keprihatinan yang mendalam terkait   pemblokiran jalan karena mengganggu aktifitas orang lain pengguna jalan, Bupati mengajak duduk bersama , bupati bersumpah di hadapan Allah, selain bersumpah di depan  mahasiswa untuk tetap memperjuangkan kesejahteraan warga  sejak dilantik jadi Bupati tandasnya.!

    Ditempat terpisah ada salah satu advokat di Dompu menilai kinerja bupati yang sangat jauh dengan para jurnalis, antara lain selama kepemimpinan tidak pernah melakukan jumpa pers, karena setiap media dan setiap jurnalis masing masing memiliki intelektual mengritik sama sama membangun Dompu pungkasnya.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar