res

Danpos pajo ikut melaksanakan Halal bilhalal dengan muspika dan masyarakat kec. Pajo. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

23 April 2024

Danpos pajo ikut melaksanakan Halal bilhalal dengan muspika dan masyarakat kec. Pajo.

 


  Dompu -  Cakrawalaonline, Danpos pajo Serma landa melaksanakan kegiatan halal bilhalal dengan Muspika  bertempat diaula kantor camat pajo, pukul 10.00, Selasa 23_4_24.

    Adapun kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan muspika kec.Pajo serta masyarakat sekecamatan Pajo. Muspika, dan camat pajo  mengatakan  baik secara pribadi atau pun atas nama pimpinan wilayah Kecamatan  menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    Beliau juga menuturkan  bahwa dari  momentum bulan syawal diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Selain itu dalam momentum ini beliau mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling menjaga keluarga masing-masing terutama pada pengawasan terhadap anak yang sudah mengijak remaja agar tidak terjerumus kepada hal yang negatif serta tidak berdampak pada  pergaulan bebas yang bertujuan agar masa depan mereka dapat tertata dengan baik.

pentingnya pengawasan terhadap anak yang mengijak remaja karena dalam usia tersebut rentan terhadap segala pengaruh negatif yang bersumber dari media sosial, lingkungan serta pergaulan. 

    Banyaknya pemberitaan tentang pelecehan seksual terhadap anak pada saat ini menjadi perhatian supaya jangan sampai terjadi diwilayah kecamatan pajo. 

satu bulan penuh kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan, kita dapat berjumpa kembali dalam suasana halal bihalal yang penuh kebahagiaan, penuh keberkahan dan yang lebih penting dari itu adalah bahwa kita telah memperoleh kemenangan melawan hawa nafsu kita selama kita berpuasa Ramadhan.


Hadir dalam kegiatan Halal bilhalal

1. Camat pajo beserta staf nya

2. Sekcam pajo

2. Kapolsek pajo

3. Danpos ramil pajo 

4. Babinkamtibmas 

5. Kades sekecamatan pajo

4. Tokoh Agama.tokoh masyrakat,  

     Dan Tokoh pemuda. 

 

Kegiatan berjalan dengan aman.(Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar