res

Di Penghujung Bulan Ramadhan KMPKP cabang Blora Adakan Giat Bernuansa Agamis - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

09 April 2024

Di Penghujung Bulan Ramadhan KMPKP cabang Blora Adakan Giat Bernuansa Agamis

Blora -Cakrawalaonline, Komunitas masyarakat pemantau korupsi dan pungli atau KMPKP cabang kabupaten Blora menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat maupun anak-anak jalanan  yang berada di kecamatan Kunduran.


Kegiatan sosial yang bernuansa agamis tersebut  bertempat di rumah salah seorang pengurus KMPKP cabang Blora yang berada di desa Jagong kecamatan Kunduran kabupaten Blora, pada Senin sore (08/04/2024).


Disamping berbuka puasa dalam acara tersebut juga diberikan siraman rohani dengan thema pentingnya memaknai puasa Ramadhan sebagai upaya menahan nafsu keduniawian.



Sementara itu Suyatno pengurus cabang KMPKP kabupaten Blora Demak dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya acara semoga bermanfaat bagi masyarakat setempat, maupun bisa meningkatkan keimanan para aktivis organisasi KMPKP.


Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu kegiatan bukber ini, termasuk Bupati Blora yang telah banyak membantu demi terselenggaranya kegiatan ini. Dodo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar