res

Diduga Mabuk, Pengendara Honda Odyssey Tabrak Pemotor Hingga Tewas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

30 April 2024

Diduga Mabuk, Pengendara Honda Odyssey Tabrak Pemotor Hingga Tewas

 


Pati – Cakrawalaonline, Diduga terpengaruh minuman beralkohol alias mabuk, seorang pengemudi mobil menabrak tiga sepeda motor di Jalan Pantura Pati-Kudus, Senin (29/4/2024) malam. Akibatnya, seorang korban meninggal dunia.

 

Salah satu saksi mata, Anjas, warga yang berada di lokasi kejadian, mengungkapkan kejadian itu berlangsung di Jalan Pantura Pati-Kudus, sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasi tepatnya masuk wilayah Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

 

Awalnya, mobil Odyssey yang berplat nomor polisi AA 8915 CN melaju dari arah timur ke barat atau menuju Kabupaten Kudus. Namun, tiba-tiba mobil yang dikendarai warga Desa Jepangpakis, Kudus itu menerobos jalur sebaliknya dengan laju kencang. Mobil tersebut pun langsung menabrak tiga sepeda motor.

 

”Dari arah timur ada mobil Odyssey itu masuk kekanan. sampai (depan) pom bensin ke kanan, kendaraan yang lajur kiri itu kena, dari arah kudus ke Pati kena (tertabrak). Sopir diduga mabuk,” ujar Anjas yang berad di lokasi saat kejadian.

 

Akibatnya, tiga motor mengalami kerusakan parah. Sebanyak empat orang menjadi korban atas insiden ini. Tiga di antaranya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara satu korban lainnya meninggal dunia.

 

Melihat dan mendengar tabrakan ini, warga kemudian bergegas mendatangi lokasi kejadian. Warga lalu menghubungi pihak kepolisian dan ambulans. Mereka juga menahan sopir mobil agar tidak melarikan diri.

”Kondisi korban parah. Sopir tidak ada yang luka. Sapir tidak sempat kabur, ditahan warga. Sopir dibawa ke Polsek Margorejo,” ungkap Anjas.

 

Kasubnit Laka Lantas Polresta Pati Aiptu Yanto menambahkan, setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya pun mendatangi lokasi kejadian. Proses Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun dilakukan.

 

”Setelah dilakukan olah TKP, pengemudi diduga kurang konsentrasi sehingga berjalan terlalu ke kanan dan menabrak ketiga sepeda motor. Korban berjumlah empat orang,” ungkap dia.

 

Pihaknya juga melakukan evakuasi kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam insiden ini. Sementara itu untuk kondisi kesadaran pengemudi saat mengendarai mobil, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

 

”Untuk pengemudi mobil kita periksa untuk tindak lebih lanjut,” tandas dia. Cl - Sumber : MuriaNews.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar