res

DLH Gelar HBH; Bupati:''Ayo Bareng-Bareng Bersihkan Pemalang dari Sampah!'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

22 April 2024

DLH Gelar HBH; Bupati:''Ayo Bareng-Bareng Bersihkan Pemalang dari Sampah!''



Pemalang - Cakrawala Online, Senin(22/4), Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kabupaten Pemalang menggelar Halal Bi Halal(HBH).


Bertempat di kantor Unit Kebersihan dan Persampahan(UKP) pada DLH setempat, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, didampingi istri yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia berhalal bi hala dengan Kepala DLH Kabupaten Pemalang; Wiji Mulyati dan Sekdin LH; Sarinto, serta seluruh jajaran DLH Kabupaten Pemalang.


Dalam kata pengantarnya, Kepala DLH Kabupaten Pemalang; Wiji Mulyati berharap supaya seluruh petugas yang bekerja di UKP, tidak mengeluh dan tetap menjalankan tugasnya dengan baik.


''Jangan mengeluh, tetap laksanakan tugas dengan semangat, tunjukan bahwa anda bekerja demi Pemalang yang bersih,'' Ucap Wiji Mulyati.


Sedangkan Bupati Pemalang; Mansur Hidayat mengajak semua pihak dan masyarakat Pemalang untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Pemalang agar tetap bersih.



''Ayo bareng-bareng bersihkan Pemalang dari sampah!'' Ajak Mansur sambil mengucapkan terima kasih pada para petugas kebersihan yang tetap semangat bekerja membersihkan sampah.


''Saya mengucapkan terima kasih pada panjenengan semua yang sudah bekerja membersihkan sampah,'' Ujar Mansur sambil mengaku salut pada para petugas kebersihan yang tiap hari berangkat dari jam 05.00 WIB.



Dalam HBH DLH, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat menyerahkan ''Tali Asih'' berupa bingkisan pada Dua orang pegawai DLH yang telah Purna Tugas.


Acara Halal Bi Halal diakhiri dengan saling berjabat tangan sebagai simbol saling memaafkan.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar