res

Indahnya Menikmati Nuansa Malam Di Jantung Kota "Bumi Nggahi Rawi Pahu" Kabupaten Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

24 April 2024

Indahnya Menikmati Nuansa Malam Di Jantung Kota "Bumi Nggahi Rawi Pahu" Kabupaten Dompu

Dompu - Cakrawalaonline, Bergaya santai ala-ala "Anak Muda", berkostum celana pendek dan kaos oblong yang dipundaknya melekat erat Jabatan Komandan Kodim 1614/ Dompu Iya yang di maksud Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M bersama dengan unsur Lintas Tokoh Agama yang ada juga di situ Pejabat Kepala Staf Kodim 1614/Dompu Mayor Inf Wayan Sulendre, SH.MH dan Pasiter Kodim 1614/Dompu Lettu Inf Hamzah.


Tidak ada peristiwa di muka bumi ini yg terjadi secara kebetulan.

Demikian pula peristiwa bertemunya RAK 51 dengan anak muda dan tokoh agama dari umat Hindu yang bisa bertemu di keramaian awam tepatnya halaman depan Mesjid Raya Baiturrahman sambil santap malam ayam goreng lalapan produk pedagang kaki lima yang berjejer disepanjang trotoar di sisi timur dan utara Masjid Raya Dompu, Selasa (23/04/2024) Pukul 20 00 Wita.


Ketika RAK 51 bertemu dengan para Pejabat Dandim 1614/Dompu ini mungkin orang awam yang belum tahu identitasnya tak akan menyangka bahwa Beliau-beliau ini adalah Pejabat. Namun itulah performance yang ditunjukkan oleh para Petinggi Kodim 1614/Dompu malam itu. Performance yang interaktif, familiar dan empati serta simpati.


Para Pejabat penting seperti ini sangatlah diperlukan di Daerah Kabupaten Dompu ini. Santap malam di trotoar adalah *(bentuk interaksi sosial yang sengaja dibangun oleh Petinggi Kodim 1614/ Dompu)* sekaligus menjadi sarana untuk berbagi dengan para Warga masyarakat pedagang setempat.


Kegiatan santap malam hasil olahan sederhana dari pedagang kaki lima ini juga bisa memberikan pengetahuan kepada kita selama kita bisa memanfaatkan waktu yang maksimal untuk berbincang-bincang tentang pembangunan dan hasilnya yang kini dirasakan oleh para pedagang. 


Dari perspektif atau penilaian merekalah akhirnya kita dapat memperoleh sedikit informasi penting yang obyektif sebagai bahan acuan untuk melahirkan ide, kebijakan dan perubahan-perubahan yang baik demi terwujudnya Kabupaten Dompu yang lebih baik lagi ke depannya.


Trims Ndan untuk pelayanan terbaiknya semoga sehat selalu dan tetap semangat.



*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar