res

Jama'ah Umrah Syawal Arminareka Perdana Diberangkatkan dari IPHI Temanggung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

13 April 2024

Jama'ah Umrah Syawal Arminareka Perdana Diberangkatkan dari IPHI Temanggung

Temanggung - Cakrawalaonline, perusahaan penyedia jasa perjalanan Umrah dan Haji Plus ternama di Indonesia, PT Arminareka Perdana terus eksis melaksanakan pemberangkatan jama'ah ibadah umrah. Kali ini Arminareka Perdana Kantor Cabang Kendal Jawa Tengah, memberangkatkan 44 jama'ah dari Tim Listya Temanggung dari gedung IPHI, Jum'at 12 April 2024.

Pelepasan jamaah umroh Tim Listya Temanggung ditandai dengan pemasangan shal kepada tour leader, jamaah tertua dan termuda serta seluruh jama'ah umrah syawal 1445 H oleh Kepala Kantor Cabang Arminareka 011 Kendal Hj. Fitria Jhon Voste, didampingi seluruh tim leader Temanggung dan disaksikan ratusan anggota keluarga jama'ah. 

Kepala Kantor Cabang Arminareka 011 Kendal Hj. Fitra Jhon Voste mengatakan, Arminareka Perdana adalah Perusahaan Jasa Travel Paket Umroh dan Haji Plus dengan jam terbang lebih dari 30 tahun sejak 9 Februari 1990.

Sebagai perusahaan penyedia jasa perjalanan ibadah umrah dan haji plus Arminareka Perdana telah terdaftar di AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia) dan Kementerian Agama, sehingga jama'ah tidak perlu ragu mendapatkan pelayanan jasa Perusahaan ini dan bisa dipilih umat Muslim di Indonesia sebagai Mitra untuk melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

Ia juga berharap dan mendoakan seluruh jama'ah selama pelaksanaan ibadah umroh yaitu 44 jamaah yang berangkat dari Temanggung berjalan lancar dan kembali je Indonesia dengan selamat. 

Sulistyaningrum Asisten Manajer Arminareka 011 Agen Temanggung menandaskan, di tahun 2024 ini Tim Temanggung sudah memberangkatkan jama'ah umroh untuk yang ketiga kalinya. Semuanya berjalan dengan lancar dan penuh kekhusyukan sejak keberangkatan hingga pelaksanaan rangkaian umroh yang  diawali dari miqat, tawaf sa’i, tahalil dan kegiatan lainnya di Masjidil Haram, sesuai jadwal yang direncanakan. 

Manajer Arminareka Perdana Cabang Kendal Hj. Mustaidah mengatakan, pelayanan prima selalu diterapkan Arminareka dalam mendampingi jama'ah ke Baitullah. Banyak prestasi diraih Arminareka Perdana berkat kinerjanya yang maksimal, yaitu  Arminareka menjadi perusahaan terbaik dalam pelayanan travel umrah dan haji plus dan mendapatkan penghargaan dan prestasi yang gemilang berupa Rekor MURI 2017 Peserta Muhasabah Terbanyak dan Perusahaan Travel Umroh Terbesar No.1 di Indonesia.

"Sosialisasi pelayanan Arminareka Perdana selalu dilakukan tim dan agen di daerah di seluruh Indonesia sehingga senantiasa memberikan kepuasan atas kenyamanan yang diterima para jama'ah selama menjalankan ibadah di tanah suci", tandas Mustaidah yang juga seorang tenaga medis di Kabupaten Kendal. 

Adapun salah satu bukti bahwa Arminareka telah menjadi perusahaan jasa travel umroh dan haji plus dengan jumlah jemaah terbanyak dapat dilihat dari data Net Sales Garuda Indonesia Airlines pada tahun 2009 sampai 2019.

Menurut Mustaidah, biaya umroh Arminareka 2024 sangat terjangkau dan bervariasi tergantung jenis package yang dipilih oleh jemaah. Yang jelas tidak ada yang tidak bisa mengikuti ibadah bersama arminareka, ketika sudah menentukan pilihan Mitra Arminareka Perdana pasti bisa dan berangkat dengan nuansa bahagia karena sukses menjalankan ibadah di tanah suci. 

Persiapan pemberangkatan dimulai sejak pukul 06.00 WIB di gedung IPHI Temanggung. Jama'ah juga terlebih dahulu dibekali dengan pengetahuan penting selama di tanah suci serta bersama sama memanjatkan do'a dan kemudian mengalungkan shal kepada seluruh jama'ah sebelum memasuki armada bus pengantar jama'ah menuju bandara di Jakarta. (ariesta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar