res

Kapolres Lahat, Bersama Dandim 0405 lahat,Forkopinda'Serta Masyarakat lahat Nobar semifinal piala asia U 23 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

30 April 2024

Kapolres Lahat, Bersama Dandim 0405 lahat,Forkopinda'Serta Masyarakat lahat Nobar semifinal piala asia U 23

 



Lahat - Cakrawalaonline, Kapolres lahat, betsama Dsndin 0405 lahat dan  Pj.bupati lahat unsur forkopinda pemerintah kabupatrn lahat serta masyrakat , pada hari senen 29 april 2023, pukul 21.00 wib, di pendopoan bupati lahat, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, yang di dampingi oleh pejabat bupati lahat M. Farid SSTp. MSi, komandan kodim 0405 lahat, kajari lahat, ketua pengadilan negeri lahat, ketua DPRD lahat, beserta pejabat Utama polres lahat, kepala dinas dan instansi pemkab. Lahat dan masyarakat kota lahat. 


Nonton bareng semifinal sepak bola piala Asia U 23 di selenggarakan di seluruh polda, polres dan polsek jajaran polda sumsel bersama dengan Forkopinda kab. Lahat, sebagai bentuk dukungan moril kepada team Garuda Indonesia yg masih berlaga di semifinal U 23 di Qatar. 


Olah raga sepak bola menjadi hal yang selalu memiliki tempat bagi penggemar tanpa memandanf gender dan usia, sepak bola selalu menjadi tontonan yg dinantikan kehadiranya, dengan mendukung team nas menjadi salah satu cara meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, dan sebagai alat pemersatu bangsa dari segala golongan.


Korps Bhayangkara dalam piala Asia U 23, Team Garuda muda terdapat 2 anggota yang masuk dalam team, hal ini merupakan kebanggaan bagi kops Bhayangkara di kancah Nasional dan bisa membanggakan Negara dan Polri pada khususnya. 


Masyarakat kab. Lahat sangat antusias dan bersemangat setelah mendengar adanya himbauan dan ajakan yg di lakukan oleh polres lahat, dan masyarakat sudah memenuhi pendopoan kab. Lahat sebelum pertandingan di mulai. (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar