res

Kapolsek Manggelewa Polres Dompu IPDA Bukhari Maha Putra SH, jenguk anggota di RSUD Manggelewa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa ajak warga jaga stabilitas keamanan, Desa binaan.

13 April 2024

Kapolsek Manggelewa Polres Dompu IPDA Bukhari Maha Putra SH, jenguk anggota di RSUD Manggelewa

 


Dompu - Cakrawalaonline, Rasa keprihatinan yang relatif tinggi, dan kemanusiaan yang mendalam seorang pejabat di kalangan Polri,  Kapolsek Manggelewa dapat menyejukkan hati anggota diwaktu sudah tiada lain, dapat menjenguk anggotanya yang sedang sakit di rumah sakit Umum Daerah  Manggelewa Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB,  pada hari Sabtu 13 April 2024.

     Anggota yang sakit tersebut yakni Bripka I DW Boni Mahaputra yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Nangatumpu Kecamata Manggelewa Kabupaten Dompu.


    Kapolsek Manggelewa, IPDA Bukhari Maha Putra SH, menuturkan  bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan keakraban yang sangat mendalam terhadap anggota dan pimpinan tandasnya.


 Bukhari Maha putra SH, pucuk pimpinan di wilayah hukum Manggelewa,  bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Manggelewa mendoakan agar personel segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa, dengan Do,a Kapolsek dengan anggota lain dapat ijabah  dari Allah SWT.


Kapolsek menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.


Sementara itu personel yang sakit Bripka I DW Boni Mahaputra menyampaikan, terima kasih kepada Kapolsek dapat  menyempatkan diri untuk menjenguk anggota .

    Kunjungan yang dilakukan memberikan  semangatnya untuk sembuh.”Mohon Doanya dari Kapolsek dan Anggota agar saya diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali, melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Desa binaan “pungkas Bripka I DW Boni Mahaputra” .

    Menyinggung pelayanan RSUD Manggelewa cukup intens, setiap pasien dapat dilakukan pelayanan prima sebaik baiknya, rasa sosial dan kepedulian , sesuai keluhan dan penyakit yang di derita insallah RSUD melakukan diagnosa yang ulet sehat dan jujur. ( zun )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar