res

Koramil 1614-06/Manggelewa Pembagian takjil gratis dan Buka Puasa Bersama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

02 April 2024

Koramil 1614-06/Manggelewa Pembagian takjil gratis dan Buka Puasa Bersama

 


Dompu-Cakrawalaonline,  Proses berlangsungnya kegiatan menghadirkan anak yatim dan para musafirin  untuk  memnerima takjil demi penggalangan pahala di bulan suci Ramdhan tepatnya 

Pada hari Senin tanggal 01 April 2023 sekitar pukul 17.30 wita bertempat di Koramil 1614-06/Manggelewa Kab.Dompu NTB .

    Adapun kegiatan telah dilaksanakan Pembagian takjil Gratis dan Buka Puasa bersama pada waktu yang telah di tentukan yakni jam 18.13, witta. Sedangkan Lokasi pembagian takjil yaitu  di depan kantor Koramil. 1614-06/Manggelewa. !

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini rasa kebersamaan  Ws.Danramil bersama Anggota Koramil 1614 -06/ Manggelewa  dengan masyarakat yang jadi tujuan dan sasaran utama, sehingga ini dijadikan momen yang baik , sebagai sarana menjalin silaturrahmi yang relatif tinggi kepada    sesama.


Kegiatan tersebut Yang di hadiri oleh ;


Ws.Danramil 1614-06/Manggelewa

  Peltu Toto.Supriadin  berserta Ibu Ketua Ranting 07 Koramil 06/Manggelewa. 

Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa Berserta Ibu Persit  Kartika Candra Kirana  Ranting  07 Manggelewa. 


 Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain :

membagikan takjil gratis ke para pengendara yang melintas, selain berburu pahala di bulan Ramadhan, kegiatan tersebut bertujuan pererat silahturahmi Koramil Koramil 1614-06 Manggelewa  dengan warga.

pembagian Takjil gratis di tujukan kepada Masyarakat yang lewat di depan Koramil  sejumlah 150 bungkus berupa Es Buah dan kolak pisang.


bersama anggota membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan, hal tersebut sebagai upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan.

bersama anggota membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan, hal tersebut sebagai upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan.


 Pembagian takjil gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat pengguna jalan pada saat waktu berbuka puasa, 


Pukul 18.13 .Wita Anggota dan keluarga melaksanakan Buka Puasa Bersama Rangakaian dan di lanjutkan Sholat Mangrib berjama.ah di lanjutkan Kultum yang di sampaikan oleh Ustadz H.Abdurahman.


Pukul 18.45 . Wita Semua Rangakaian Kegiatan selesai dengan Tertib dan Aman.


- Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,”


“Sebuah kegiatan yang menyentuh hingga akar rumput, sebagai tokoh pemuda kami sangat apresiasi, semoga silahturahmi ini tetap terjalin . 


Pedapat Pelapor , cukup intens, karena dimana kegiatan tersebut Allah menjanjikan sebagai nilai Ibadah, apabila memberikan makan bagi orang orang yang berpuasa di bulan Ramdhan Insallah , Allah akan melipat gandakan Pahalanya, Amiin !


- Sementara salah satu warga yang juga tokoh pemuda Syam Spd mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya hal tersebut patut menjadi contoh generasi muda agar selalu berbagi dan berburu pahala di bulan Ramadhan. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar