res

Pembantaian Keji Saat Hari Raya Di Wirosari, Mayat Dibuang Di Sungai Lusi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.

16 April 2024

Pembantaian Keji Saat Hari Raya Di Wirosari, Mayat Dibuang Di Sungai Lusi



Grobogan- Cakrawalaonline,  Warga desa Tanjungrejo kecamatan Wirosari kabupaten Grobogan Jawa Tengah dihebohkan dengan adanya mayat yang terapung di tumpukan sampah sungai Lusi pada Selasa, (16/04/2024).


Mayat terlihat telungkup dengan kondisi sekujur tubuh sudah membengkak. Diperkirakan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah meninggal lebih dari 3 hari.




Dari keterangan Bhabinkamtibmas setempat, pertama kali mayat na’as tersebut dilihat oleh salah satu petani yang lokasi persawahannya sangat dekat dengan tempat mayat mengapung.


” Salah satu petani yang melintas di pinggiran kali menuju ke sawahnya, tanpa sengaja melihat jelas adanya mayat yang terapung di tumpukan sampah. Kemudian warga tersebut memberitahukan kepada warga yang lain hingga informasi tersebut sampai kepada kami pihak Polsek Wirosari, ” Ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Wirosari – Polres Grobogan.


Setelah mendapatkan informasi dari warga, bersama Babinsa dan warga setempat mereka bersama-sama untuk mengevakuasi mayat tersebut. Lantaran kondisi air kali yang dangkal, proses evakuasi pun sangat mudah. 


Saat dievakuasi belum ditemukan tanda – tanda penganiayaan ditubuh mayat laki-laki tersebut. Setelah mayat terbungkus kantong jenazah, tim evakuasi menyerahkan ke RSUD untuk proses otopsi serta identifikasi lebih lanjut. Ng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar