res

Polres Lahat Laksanakan Pengawalan Arus Mudik Lebaran Dalam Rangka OPS Ketupat.2024. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

17 April 2024

Polres Lahat Laksanakan Pengawalan Arus Mudik Lebaran Dalam Rangka OPS Ketupat.2024.

 



 Lahat - Cakrawalaonline, Kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, bersama waka polres Kompol Ishabdi Saputra SH. SIK. MIK, yang di dampingi seluruh PJU polres lahat, kapolsek pulau pinang, dan kapolsek tanjung sakti melaksanakan pengawalan langsung jalur mudik arus balek dalam rangka Ops ketupat Musi 2024.


Dalam pelaksanaan pengawalan jalur arus balik mudik, kapolres menggunakan Ranmor R2 dengan rute lahat pagar alam, pagar alam Tanjung sakti dan Tanjung Sakti perbatasan dengan kabupaten Manak Propinsi Bengkulu.


 


Polres lahat dalam mengantisipasi kepadatan jalur pengguna jalan, sudah mengantisipasi dengan cara menyiapkan kantong kantong parkir di sepanjang jalur, dan telah menempatkan personel di beberapa titik rawan kemacetan, serta tikungan dan turunan yang cukup tajam.


Khusus di jalur Tanjung Sakti dengan perbatasan kabupaten Manak propinsi bengkulu, kapolres bersama pemda dan BPBD sudah menyiapkan alat berat yang standby mengingat jalur tersebut rawan akan lonsor 



Diharapkan dengan beberapa akternatif yang sudah di persiapkan polres lahat dengan Tekholder lainya jalur arus mudik di wilayah hukum polres lahat akan lancar dan para pengguna jalan bisa berjalan dengan aman tertib dan sesuai jadwal yang di rencanakan para pemudik.


“Saya menghimbau agar para pengguna jalan selalu waspada dan berhati- dalam mengendarai kendaraan baik R4 dan R2, dan semoga selamat sampai tujuan, selamat hari raya idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan batin Untuk semua,” ucapnya


 Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH. Menuturkan, Selama giat berlangsung situasi aman terkendali, menuju kabupaten Lahat yang presisi,” tutupnya (Akril Acmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar