res

Puskesmas Calabai cq Puskesmas Nangakara kekurangan rumah Dinas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

11 April 2024

Puskesmas Calabai cq Puskesmas Nangakara kekurangan rumah Dinas

 


Dompu - Cakrawalaonline, Pusat Kesehatan Masyarakat calabai yang berdiri megah, di Desa Nanga Kara Kecamatan Pekat Kab.Dompu, sebuah fasilitas pemerintah untuk menerima pertolongan sementara pasien, sebelum di rujuk ke rumah sakit Umum Daerah Manggelewa atau rumah sakit umum Dompu.

    Fasilitas pemerintah melalui dinas kesehatan Kab.Dompu keadaan sudah cukup baik , ruangan telah memadai , jumlah tenaga kesehatan, relatif banyak , dengan adanya fasilitas puskesmas Nangakara di bangun di era bupati Dompu Drs. H.Bambang M.Yasin, apresiasi masyarakat Doropeti Nangakara, Sorinomo beringin jaya luar biasa dan cukup bantu masyarakat ujar kapuskesmas Nangakara Ridwan saat di wawancara wartawan  7_4_24, lalu.!

    Kapuskesmas Nangakara Ridwan mengatakan  dengan adanya fasilitas dan gedung , untuk lebih meningkat pelayanan prima melalui IGD, maka tenaga kesehatan saya rencanakan agar bisa tinggal dihalaman puskesmas, karena nyawa manusia bisa cepat  tertolong karena dekat di tangani ujar Ridwan, namun belum punya rumah Dinas mereka, maka saya bisa memberikan informasi kepada media, untuk mendorong pemerintah memikirkan bisa bangun perumahan, selain itu , kami sebagai pimpinan puskesmas bisa bersurat kepada pemerintah .

    Kapuskesmas Nangakara Ridwan harapkan agar bisa bangun perumahan dinas tenaga kesehatan, karena semua tenaga kesehatan tempat tinggalnya jauh dari Desa Nangakara bahkan masih kos kosan ujarnya.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar