res

Warga Desa suka Damai ikut program kegiatan foto KTP, gratis - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

30 April 2024

Warga Desa suka Damai ikut program kegiatan foto KTP, gratis

 


Dompu-Cakrawalaonline,! Dinas kependudukan dan catatan sipil telah merekrutman warga Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, sejumlah 125 orang , terdiri dari 60 orang pembuatan KTP baru bagi penduduk yang terdaftar dalam daftar pemilih namun belum memiliki KTP , dan 65 warga yang cetak KK baru bagi warga yang pecahan KK dan baru  kawin , ungkap Arifrahman salah satu Kabid pendataan dinas dukcapil. Tujuan adalah melayani masyarakat Dompu pada umumnya, dan khususnya warga Desa Suka Damai.

   Adapun kegiatan melayani masyarakat yang sebaik- baiknya, selain membantu masyarakat yang tidak ada anggaran melakukan  foto KTP di kantor, makanya Dukcapil turun di Desa Desa untuk melayani masyarakat ujarnya.

   Sekretaris Desa Suka Damai L.Karman kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan potret KTP di Desa Suka Damai kegiatan yang ke 3 x dalam rangka pelayanan masyarakat demi suksesnya kedua institusi yakni Dukcapil dan Desa Suka damai , kami pemerintah Desa berterima kasih kepada Dinas Dukcapil yang telah membantu   warga kami tuturnya. Sekdes menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas pelayanan yang baik  kepada warga suka damai katanya, kegiatan ini tetap terjalin hubungan yang  baik , dan kami sangat mengharapkan agar jemput bola kegiatan seperti ini tetap di laksanakan ungkap sekdes L.Karman 30_4_24.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar