res

Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02/Kempo, Pertahankan Jiwa Gotong Royong & Kekompakan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

25 Mei 2024

Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02/Kempo, Pertahankan Jiwa Gotong Royong & Kekompakan




NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Selaku Aparat teritorial Pembina Desa yang bersentuhan langsung dengan warga dan bertanggung jawab penuh atas Kamtibmas di wilayah, kini hadir terpantau oleh Media, Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02/Kempo Serda Firdaus, sedang melaksanakan kegiatan komsos bersama warganya di Dusun Merthasari Desa Dorokobo Kecamatan Kempo, Sabtu (25/05/2024) Pukul 10.36 wita.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa bersama warganya bergotong royong mengerjakan pengecoran jalan gang yang berlokasi di Dusun Merthasari Desa Dorokobo.

Selama ini kalau masuk musim hujan jalan gang tersebut selalu di genangi air, sebagai akses bagi warga setempat meras tidak nyaman dan terganggu karenanya.


Babinsa menyemangati dan menyampaikan kepada warganya yang sedan asik bekerja agar "kegiatan gotong royong seperti ini harus dipertahankan, jangan sampai hilang dan bila perlu agar di tingkatkan karena seberat apapun pekerjaannya kalau dilakukan secara bersama sama, maka akan terasa ringan". Lebih lanjut Babinsa menyampaikan agar tetap semangat dan jaga kekompakan selama pelaksanaan kegiatan ataupun pekerjaan, terang Babinsa.(**)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar