res

Kegiatan Satgas TMMD Ke 120 Ta 2024 Kodim 1614/Dompu, Hampir Tuntas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

31 Mei 2024

Kegiatan Satgas TMMD Ke 120 Ta 2024 Kodim 1614/Dompu, Hampir Tuntas




NTB-Dompu - Cakrawalaonline, Kegiatan Merenovasi Musholla As-Salam yang berlokasi di Desa Madaprama Kecamatan Woja oleh Personil yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 ta 2024, hari ini terus berupaya keras untuk melanjutkan pengecatan dinding, plafon bagian dalam dan luar termasuk merapikan atau finishing yang masih kurang, Jumat (31/05/2024) Pukul 08.00 Wita.


Dalam tinjauanya di lokasi pagi ini, Komandan SSK Kapten Kav M Kasim, mengatakan "Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas semangat dan kinerja anggota selama ini, luar biasa" ucapnya sambil tersenyum.


Ungkapnya tersebut bukan hanya bual semata, tetapi memang nyata adanya, bangunan tempat suci ini sebagai saksi bisu, cucuran keringat dan hasil karya tangan-tangan kasar personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 120 ta 2024, yang semula belum terselesaikan proses pembangunannya karena terkendala dana dan Alhamdulillah kini sudah hampir kelar dan inipun sudah terlihat bagus.


Nilai dan tujuan luhur TNI Manunggal Membangun Desa, ini sudah terjawab, dari hari pertama dimulainya pengerjaan sampai dengan sekarang ini, satu persatu warga masyarakat di sekitar lokasi kerja sudah menyadari dan datang bergantian untuk turut membantu dengan ikhlas tampa ada unsur paksaan.


Seperti yang di kemukakan oleh Kepala Desa Madaprama setempat, Bapak Ilham,S.Pd. "Saya selaku Pemerintah Desa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kodim 1614/Dompu, dimana telah membantu kami melanjutkan pembangunan Musholla As-Salam yang selama ini terlihat terbengkalai, dan kini ibarat di sulap, tidak sampai satu bulan kini sudah kelar".


Terimakasih Bapak TNI, Semoga dengan hasil jerih payahnya ini tercatat sebagai Amal jariah di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar