res

Menikmati hidangan siang bersama di lokasi TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu, membawa nikmat tersendiri. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

15 Mei 2024

Menikmati hidangan siang bersama di lokasi TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu, membawa nikmat tersendiri.



 Dompu - Cakrawalaonline, Dari pagi sampai siang, sengatan dan jeritan hati yang mendalam membuat para TNI,  menunjukan kan kinerja sesuai harapan, mengejar  target  di momen TMMD Ke -120 di dua desa,  tepatnya di Desa Madaprama dan Desa Serakapi, saatnya istirahat santap  siang untuk mengembalikan energi yang terkuras. Rabu (15/5/2024).


Dengan peralatan makan yang seadanya bagi anggota satgas tidak mengurangi kenikmatan menyantap hidangan yang ada. Sembari menikmati makan siang, Sesama anggota Satgas dan masyarakat saling bersenda gurau, Tak nampak kelelahan di wajah mereka.


Dengan semangat yang tinggi anggota Satgas dan masyarakat, terus bersinergis  untuk menyelesaikan pembangunan, Agar warga bisa segera menikmati fasilitas yang sudah dibangun oleh Anggota Satgas TMMD.


Suasana tersebut menunjukan kebersamaan dan keakraban antara TNI dan warga ke dua Desa Madaprama dan Desa Serakapi tanpa ada batas.


 "Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta   menurut penilaian masyarakat , momen kebersamaan tersebut  harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD,” ucap Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M. Kasim yang juga tergabung dalam Satgas TMMD ke - 120.(***)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar