res

Pembinaan Mental Fungsional Komando - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

17 Mei 2024

Pembinaan Mental Fungsional Komando

Dompu - Cakrawalaonline, Pembinaan Mental Fungsional Komando, dengan tema "Kerukunan dan Keharmonisan dalam Rumah Tangga Bahagia", yang dipimpin oleh Waka Bintaljahrahdam IX/UDY Letkol INF Usman,

Kamis 16/05/2024


Kegiatan tersebut di hadiri oleh :

Waka Bintaljahrahdam IX/UDY Letkol INF Usman, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati S.T.,M.M. Para Perwira Staf Dan Jajaran, Ketua Persit Cab XXVIII Dim 1614/Dompu Ny. Anindita Riyan, anggota Kodim 1614/Dompu, Anggota dan pengurus Persit Cab XXVIII Dim 1614/Dompu.


Waka Bintaljahrahdam IX/UDY Letkol INF Usman Pematri : Kepada anggota Kodim 1614/Dompu dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIII Kodim 1614/Dompu bisa menerapkan dan aplikasikan dalam lingkungan kehidupan sehari-hari agar rumah tangga rukun, harmonis dan bahagia.


Jaga komunisasi dengn baik. Komunikasi adalah jantungnya suatu hubungan dalam rumah tangga ketika tidak bisa membangun komunikasi dengan baik maka jangan salahkan siapapun jika rumah tangga tidak akan bahagia. Tentu akan sering timbul kesalahpahaman, ketidakcocokkan dan percekcokan.


Jaga kata, sikap dan perbuatan. Setiap manusia tentu memiliki sifat yang berbeda-beda. Ada yang emosiona, penyabar, mudah memaafkan atau gampang sakit hati. Semua sudah menjadi garis Takdir yang bisa diubah oleh diri sendiri. Sama halnya dengan keluarga yang mana menyatukan antara Insan dalam sifat yang berbeda.


Kegiatan Pembinaan Mental Fungsional Komando bertujuan untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada seluruh anggota Prajurit dan ibu persit agar rumah tangga bisa hidup rukun, harmonis dan Bahagia tanpa adanya permasalahan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar