res

Penyuluhan Narkoba Warnai TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu di SMA N 2 Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

14 Mei 2024

Penyuluhan Narkoba Warnai TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu di SMA N 2 Dompu

 


Dompu - Cakrawalaonline, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 1614/Dompu tidak hanya fokus pada pembangunan fisik namun berbagai sasaran non fisik juga dapat diterapkan selama kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertempat  di SMA N 2 Kab. Dompu.


Pada momen tersebut  Satgas TMMD kembali melaksanakan kegiatan sasaran non fisik yaitu memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada siswa dan siswi SMA N 2 Dompu yang di koordinir oleh Pasiter Kodim 1614/Dompu Lettu Inf Hamzah, Selasa 14-5-24.


Dengan menghadirkan Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan ST.,MT Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, Kaur ops Narkoba Polres Dompu, Ipda Muhammad Erwin S.sos, Dikes Kab Dompu Ibu Huda al Muhdar M.kes, pengisi materi sosialisasi tentang bahaya narkoba.



“Saya berharap, kegiatan ini dapat diikuti dengan penuh keseriusan hingga nantinya materi-materi yang disampaikan oleh pemateri dapat berguna bagi para siswa semua yang hadir di lapanagan ini,” ujar Pasiter.


Sementara Dansatgas Dandim 1614/Dompu, selaku pemateri menjelaskan tujuan penyuluhan tentang bahaya narkoba ini, agar generasi muda khususnya siswa dan siswi SMAN 2 Dompu tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, ataupun pergaulan bebas yang bisa menyebabkan kerugian diri sendiri keluarga, lakukan kegiatan yang bersifat positif agar sisawa siswi bisa meraih cita-cita yang di inginkan.


Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan ST.,MT mengatakan, sangat berterimakasih dengan hadirnya TNI memberikan penyuluhan Narkoba, kita ketahui bersama bahwa bahaya penyalahgunaan sangat berbahaya bagi generasi muda kabupaten Dompu, untuk itu kuatkan iman dan taqwa serta lakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab serta penyuluhan Narkoba yang dilaksanakan oleh Polres Dompu dan Dinas kesehatan Kab. Dompu


Stop dan jauhi Narkoba, tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, bagi kita Umat Islam. serta lakukan kegiatan yang bersifat positif.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar