res

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Dandim 1614/Dompu bersama Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu salurkan Nasi bungkus bagi prajurit, masyarakat dan PMT bagi anak- anak di lokasi TMMD Desa Madaprama, Senin (20/5/2024). - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

20 Mei 2024

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Dandim 1614/Dompu bersama Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu salurkan Nasi bungkus bagi prajurit, masyarakat dan PMT bagi anak- anak di lokasi TMMD Desa Madaprama, Senin (20/5/2024).

 


Dompu-Cakrawalaonline, Menurut Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dandim 1614/Dompu Ny. Anindita Riyan, paket Nasi bungkus bagi Prajurit dan warga, merupakan bentuk perhatian Persit untuk bapak- bapak yang bekerja keseharian membangun sasaran Fisik TMMD , dan juga pemberian makan tambahan (PMT) dan alat mandi bagi anak- anak di lokasi TMMD, sebagai wujud perhatian Persit terhadap warga belum sejahtera. Serta sebagai bukti, kesetiaan istri-istri prajurit TNI, terhadap suami, didalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.


"Alhamdulillah hari ini, kami Ibu-ibu Persit Cabang XXVIII dim 1614/Dompu memberikan bantuan paket makanan tambahan (PMT) Bagi anak-anak, yang ada di lokasi TMMD," ujarnya. 


Pembagian Nasi bungkus dan pemberian makanan tambahan tersebut, lanjut Ny. Anindita dilakukan secara door to door. Alasannya, karena Persit ingin lebih dekat dan menyentuh langsung kepada masyarakat.


Selain itu juga Ny. Anindita Riyan ketua persit Cabang XXVIII Dandim 1614/Dompu memperaktekan cara sehat cuci tangan menggunakan sabun, yang berlokasi tepat di sasaran fisik pembuatan MCK Desa Madaprama.


" Tujuan kami Persit memberikan edukasi bagaimana cara agar hidup sehat dimulai dari mencuci tangan serta mandi yang sehat dan benar" Ny. Anindita Riyan Ketua persit Cab XXVIII dim 1614/Dompu.


Meski tidak seberapa, namun setidaknya diharapkan, dapat membantu meringankan beban warga belum sejahtera dan anak-anak yang ada di lokasi TMMD," pungkasnya.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar