res

Personil Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1614/Dompu Manfaatkan Momen Sholat Jum'at Bersama Warga Untuk Komsos - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

18 Mei 2024

Personil Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1614/Dompu Manfaatkan Momen Sholat Jum'at Bersama Warga Untuk Komsos


NTB-Dompu - Cakrawalaonline, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 ta 2024 Kodim 1614/Dompu, ditengah kesibukan menunaikan tugas, namun tetap melaksanakan Shalat Jum’at bersama warga di tengah kegiatannya. 

Hal tersebut sebagai bentuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Satgas TMMD yang beragama Islam bersama-sama dengan warga masyarakat melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Aljihad Desa Madaprama, Jumat (17/05/2024) Pukul 11.30 Wita.


“Shalat Jumat merupakan suatu kewajiban bagi umat Islam, jadi dalam keadaan bagaimanapun kita tetap usahakan menyempatkan waktu untuk melaksanakan kewajiban shalat Jumat, demikian juga saat ini pada pelaksanaan kegiatan TMMD kita laksanakan shalat Jumat di Desa Madaprama lokasi TMMD dilaksanakan,” DAN SSK Kapten Kav M Kasim.


Kehadiran Satgas TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu di Masjid Aljihad ini sesuai visi dan misi kegiatan TMMD tersebut, bahwa TNI selain menyumbangkan tenaga fisiknya juga melakukan komunikasi sosial serta mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI tak hanya slogan semata.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar