res

Polres Dompu berduka, Kapolres Pimpin upacara pemakaman Ipda Akhmad Marzuki - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

31 Mei 2024

Polres Dompu berduka, Kapolres Pimpin upacara pemakaman Ipda Akhmad Marzuki

 


Dompu - Cakrawalaonline, Polres Dompu turut berduka atas kepergian selama - lamanya Ipda Akhmad Marzuki anggota Polres Dompu, yang telah pulang kerahmatullah, mudah-mudahan amal Ibadah dapat diterima disisi Allah (Amiin )!

  Akhmad Marzuki meninggal di rumah Sakit Mataram, karena sakit 30-5_24, dan telah dikuburkan secara militer di pemakaman umum, kampung rato kelurahan Potu Kecamatan Dompu NTB, yang menjadi inspektur upacara Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S,I.K. dan di bacakan riwayatnya Ipda Lola .

   Ipda Akhmad Marzuki sosok orang yang sabar dan pendiam beliau sangat disenangi oleh para jurnalis saat beliau menjadi pejabat humas polres Dompu, dan saat menjabat Kapolsek Kempo, senang bercanda, menata lingkungan Polsek, dan bermasyarakat secara humanis.

   Innalillahi waina ilahi Raji'un, Masyarakat kempo, menyampaikan permohonan maaf, selama bergaul apabila ada kesalahan dan kehilangan kepada handai Tolan dapat memaafkan, dan keluarga besar di kempo menitip pesan kepada istri semoga tambah dalam menghadapi musibah Amiin ! (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar