res

Proyek pembangunan jalan ekonomi dan Listrik Desa Kampasi meci, jadi sorotan media - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

19 Mei 2024

Proyek pembangunan jalan ekonomi dan Listrik Desa Kampasi meci, jadi sorotan media

 


Dompu-Cakrawalaonline,! Nasib sial jabatan politik diera perubahan zaman media online, salah satu kades di Kecamatan Manggelewa tepatnya Desa Kampasi meci, tercoreng namanya melalui media online, diera keterbukaan publik.

   Proyek yang  di soroti media yakni proyek jalan ekonomi dan proyek pengadaan listrik 11 titik.

   Terkait dengan proyek jalan ekonomi dikerjakan sesuai dengan RAB, hasil musyawarah dengan masyarakat, BPD, ketua RT , pemdes ,  Kampasi meci. Sekdes ditanya wartawan terkait proyek, pembangunan jalan sudah sesuai  RAB, pendamping, tehnis, sekcam Manggelewa ketua BPD, apresiasi adanya proyek membantu masyarakat petani , selain tanggapan ketua BPD, sekdes,  sekcama Manggelewa, tenaga tehnis, dan pendamping, juga ketua RT,dan Kadus Bangun Urip menyampaiakn terimaksih  kepada kepala desa Sahrudin yang telah membamgun jalan sehingga petani bisa memanfaatkan katanya.

     Ketika ditanya wartawan masyarakat petani Jayadin mengucapakan terimakasih atas inisiatif kades katanya, kami tidak tau masalahnya penting jalan kami baik.

   Lagi disoroti pengadaan listrik menggunakan dana desa direncakan 50 juta, itu benar adanya apa yang dapat dari masyarakat setelah diketahui oleh tenaga tehnis sebagai pendamping dirubah  RABnya, menjadi 30 juta, sementara itu 20 juta dialokasikan ketahanan pangan ujar kades, sekdes dan bendahara Iwan.

     Terkait pengadaan listrik melalui alokasi dana desa Bendahara Iwan membenarkan rencana awal 50 juta , 20 juta masuk ketahanan pangan, uaraian dana pembelanjaan dana 3O juta , berdasarkan RAB dan RPU, antara lain : kabel, mur, besi , balon, tranportasi , upah tenaga ahli dari PLN, pajak PPh dan PPN, paparnya, kalau    pak wartawan mau kritik silakan " Boleh " dan masyarakat mengkritisi pembangunan kami pemerintah Desa trimksih karena untuk mendorong  kemajuan Desa Kampasi meci yang kita cintai ujarnya.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar