res

TMMD ke 120 , sasaran visik mushollah plafon dan Diding tampak depan dan samping - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

14 Mei 2024

TMMD ke 120 , sasaran visik mushollah plafon dan Diding tampak depan dan samping

Dompu - Cakrawalaonline, Memasuki hari ke 8 Salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke- 120 Kodim 1614/Dompu, merenovasi sarana ibadah yakni Musholla Assalam Desa Madaprama Kecamatan woja Kabupaten Dompu, Selasa (14/Mei/2024).


Renovasi yang dilakukan saat ini menaikan plafon dan penyanggah teras depan Mushola Assalam.


Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M Kasim , "percepatan pengerjaan musholla sampai saat ini mulai dari merapikan plafon dalam dan luar penyanggah teras depan, terus dilakukan kejar waktu yang ada sesuai target.


"Sampai sekarang pengerjaan rumah ibadah itu, terus dikebut oleh anggota Satgas dengan penuh optimis akan selesai tepat waktu hingga maksimal 100 persen nantinya," ucapnya.


Sertu Irfan Babinsa Madaprama menambahkan, "tempat ibadah mushola yang sedang direnovasi tersebut, menurut keterangan warga biasa digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji anak-anak desa.


"Kami pun sangat bersyukur dan senang warga bisa ikut membantu merenovasi mushola dan setelah selesai nanti diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya seperti sebelumnya," ungkapnya (*zu*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar