res

TMMD- ke 120 sudah jadikan budaya gotong royong - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

11 Mei 2024

TMMD- ke 120 sudah jadikan budaya gotong royong

 


Dompu-Cakrawalaonline,! Kegiatan TMMD ke 120, hari ke empat telah nampak sejak penggalian fondasi kini sudah mulai nampak kelihatanya kinerja anggota tim TMMD, tampak cemas sinar matahari di punggung mereka , karena berpegang teguh sikap gotong -royong dan budaya kerja, selain itu tertanam sikap didisiplin militer , saat di pantau wartawan di mushola Asalam RT 15/00- Dusun Doridungga Kecamatan Woja kab.Dompu NTB.

   TMMD- kemanunggalan ABRI dengan masyarakat tetap intens, disetiap hari  warga dusun doridungga apresiasi dan dukungan relatif tinggi tetah hadir bersama TNI, melalui TMMD, membangun Desa Madaprama sejak 8-5_24-hingga 11_5_24.

   Dandim 1614/Dompu Letkol Inf.Kav.Riyan Oktiya Virajati ST.M.M, mengucapkan Alhamdulillah dalam kesempatan meninjau langsung kegiatan visik TMMD, pada kesempatan tersebut pula Dandim 1614/Dompu yang juga merupakan dansatgas TMMD, ke 120, memberikan motivasi kepada anggota satgas dan warga .

   Dandim 1614/Dompu berkesempatan meninjau pula tiga sasaran visik kegiatan  yakni pekerjaan rehabilitasi Mushollah Asalam pasangan batu fondasi dan campuran semen, sementara dibidang  pembuatan jembatan sedang proses pembengkokan besi fondasi jembatan.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar