res

Calon wakil Gubernur NTB, H.Moh.Suhaili Fadhil Thoir SH, silaturahmi perdana di Kempo. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

22 Juni 2024

Calon wakil Gubernur NTB, H.Moh.Suhaili Fadhil Thoir SH, silaturahmi perdana di Kempo.

 


   NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Rekam jejak Mantan Bupati Lombok Tengah periode 2010-2021, pendiri Yayasan Uhel, ketua Golkar dua periode, kini bertekad dan berikhtiar maju Sebagai Calon wakil Gubernur pasangan DR.H.Zulkieflimansyah SE, M.Sc periode 2024_2029.

    Pada kesempatan tersebut Yakni menghadiri Acara tatap muka Yang di Gelar oleh Relawan Pro Bang Zul - Uhel yang di pimpin oleh Drs.Dirmansyah , sekaligus tempat bersilaturahmi Calon wagub NTB periode 2024_2029.

Relawan para pemuda dan lansia yang dengan ikhlas menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mendorong Calon wagub, untuk duduk di NTB.

   Ketua Tim pemenangan melalui dukungannya untuk Bang Zul - Uhel di Pemilihan Gubernur NTB Tahun ini 

H. Suhaili yang didampingi rombongan Timses Hadir di Rumah kediaman Drs.Dirmansyah jalan Lintas Kempo_ Soro Sekira pukul 15:30 WITA dan langsung disambut Oleh Relawan di Kecamatan Kempo.



   Dalam Sambutannya, Ketua relawan Pro Bang Zul - Uhel Drs.Dirmansyah mengatakan, Relawan yang terbentuk itu merupakan para pemuda dan Lanjut usia jamaah Masjid Al- Hilal Desa Kempo, yang mengikhtiarkan diri mereka untuk kemenangan Bang Zul dan Uhel katanya.


Menurut Ketua BKM Masjid Al Hilal Yang juga Mantan Kepala Desa Kempo yang berwibawa Melibatkan jamaah masjid dalam Politik, demi mendalami Ilmu Agama karena calon wakil Gubernur ini adalah seorang Tuang guru tandasnya. 

    Drs.Dirmansyah cukup penting, Karena punya tips and trik tersendiri dalam menjalankan misi Politiknya pada kalangannya (Sesama jamaah dan orang tua lansia).


"Oleh karena itu, Yang hadir saat ini adalah para perwakilan seluruh Desa di kecamatan Kempo yang ada di kabupaten Dompu dan kemudian menyatakan diri siap mendukung Bang Zul dan Uhel" tegasnya.


Sementara, Aba Uhel menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada relawan Pro Bang Zul dan Uhel yang telah menyempatkan waktu dan dengan suka rela untuk memenangkan ia dan Bang Zul di Kompetisi 5 tahunan itu


"Terimakasih banyak, terutama untuk Bapanda Dirmansyah yang telah mengkoordinir tokoh masyarakat , tokoh agama dan lanjut usia ( Lansia)untuk mendukung kami" Ucap Mantan Bupati Lombok Tengah 2 Periode itu tuturnya.

Aba Uhel juga berjanji jika ia dan bang Zul terpilih menjadi Gubernur dan wakil gubernur NTB, Maka Lapangan kerja bagi para pemuda akan ia perjuangkan dalam rangka menanggulangi pengangguran dengan adanya industrialisasi selain mengatasi kemiskinan dan meningkatkan ekonomi masyarakat.


"Insha Allah kami akan berupaya agar lapangan kerja untuk pemuda di NTB, Terutama para pemuda kabupaten Dompu selalu terbuka lebar" 

Di akhir kata kata politiknya , Uhel berbicara tentang potensi wisata , pertanian, perkebunan perikanan dan kelautan, pendidikan , di dunia pendidikan Uhel menilai sudah banyak gedung sekolah yang roboh, bidang pariwisata akan mengelola potensi pantai untuk obyek wisata, pertanian membangun industrialisasi pakan ternak akan diekspor guna mengatasi dan menstabilkan harga jagung.

Giat kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama antara Aba Uhel dan Relawan Pro Bang Zul - Uhel. Bakal Calon Wakil Gubernur itu kemudian meninggalkan Kempo, bersama rombongan menuju Sumbawa dan P.Lombok.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar