res

Dandim 1614/Dompu Meninjau Lokasi Embung di So Mada Sau Desa Ranggo Kecamatan Pajo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

20 Juni 2024

Dandim 1614/Dompu Meninjau Lokasi Embung di So Mada Sau Desa Ranggo Kecamatan Pajo

NTB-Dompu, Program Ketahanan Pangan Nasional kini menjadi viral di perbincangkan oleh pemerintah pusat. Hal tersebut menjadi pusat perhatian dan merupakan atensi bagi kita semua. Untuk mengatasi hal tersebut, pucuk pimpinan TNI menyiasatinya dan menginstruksikan melalui Satuan jajarannya yakni Kodim. Dimana selaku aparat teritorial Komando kewilayahan yang menguasai dan memahami keadaan yang nyata di lapangan.


Pada kesempatan nya kali ini, disela waktu rutinitas kesibukannya di Kantor, Selaku Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, menyempatkan diri untuk terjun langsung ke lapangan guna meninjau Lokasi Embung dalam rangka Pompa Nisasi dan Irigasi dan Perluasan Areal Tanam (PAT) untuk lahan pertanian bagi warga Petani yang berada di So Mada Sau Desa Ranggo Kecamatan Pajo, Rabu (20/06/2024) Pukul 14.30 Wita.


Disamping hal tersebut, juga untuk mengatasi darurat pangan nasional. Dandim yang didampingi oleh Pasiterdim Lettu Inf Hamzah, Batih Wanwildim Pelda M Natsir dan Babinsa Desa Ranggo Serka Rusli Koramil 1614-03/Hu'u, bergegas menuju ke lokasi bersama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Dompu, Bapak Sahrul Ramadhan, SP. Pengawas alat mesin pertanian Dompu, Ibu Sri Handayani dan anggotanya Bapak Johansyah.


Perlu di ketahui bersama bahwa Lokasi Embung Kelompok Tani So Mada Sau Desa Kelurahan Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu di Titik Koordinat : 8° 35' 30" S 118° 29' 15' E. "Dak Tahun 2023 Dinas Pertanian dan Perkebunan", terang Bapak Syahrul.(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar