res

Guru Honorer SDN No 2 Labuan Kananga dianiaya Seorang pengusaha - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

19 Juni 2024

Guru Honorer SDN No 2 Labuan Kananga dianiaya Seorang pengusaha

 


Bima-Cakrawalaonline,Perlakuan biadab terjadi penganiayaan ibu guru Honorer Nurlaila , yang dilakukan oleh AM seorang pengusaha dilingkup sekolah 16-6-24.

   Perlakuan ini membuat netizen yang telah firal di FB, terutama kalangan guru honorer dan dunia pendidikan memprihatinkan.

   Kepala sekolah SDN No 2 Labuan Kananga Usman tidak dapat dihubungi telponnya bunyinya memanggil, Camat Tambora Fadillah S,Si  atasnama pemerintah belum afa informasi katanya saat di tanya Wartawan, kepala Desa sutacim telpon genggam mati.

   Kapolsek Tambora Ipda Ady Darmawan, SH  saat di hubungi wartawan menjelaskan kronologis kejadian telah menerima laporan bahwa atas kejadian tersebut berawal dari cekcok interen antar kedua belah pihak ibu Nurlaila dengan AM.  Akhirnya AM merasa tersinggung, maka terjadi penganiayaan.  Atas dasar laporan tersebut kemudian Kapolsek  Tambora melaksanakan tugas sebagai penegak hukum, menerima mengayomi dan melindungi masyarakat.

    Namun yang terkait dengan tindak pidana penganiyaan menahan seorang pengusaha AM keruang jeruji besi  dan menurut rencana akan digiring ke  Mapolres Bima di panda  pungkasnya.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar