res

Indahnya Berbagi, Dandim 1614/Dompu Serahkan Sapi Kurban Ke Ponpes As-Salam - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

18 Juni 2024

Indahnya Berbagi, Dandim 1614/Dompu Serahkan Sapi Kurban Ke Ponpes As-Salam



NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Indahnya berbagi, masih dalam momen Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah 2024 Masehi atau dengan kata lain Hari Raya Qurban, sesuai aplikasinya bahwa tidak di lihat dari indeks seberapa besar yang kita korban, melainkan keikhlasan hati merelakan dengan tulus ikhlas dalam memberi dan berbagi sebagian harta yang kita miliki.


Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, yang didampingi oleh Pasi Inteldim Kapten Inf Adisan dan Kesbangpol Dompu Bapak Ardiansyah SE, Usai pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha, bergegas untuk menyerahkan secara langsung hewan kurban berupa (Sapi) ke Pondok Pesantren As-Salam yang berlokasi di Desa Ketua Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Senin (17/06/2024).


Prosesi penyerahan sapi Qurban tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren yakni, Ustad Mujahidul Haq Spd.I, di lapangan Ponpes As-salam.


Rangkaian kegiatan hari besar umat Islam tersebut dimulai dari pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha secara berjamaah, Selanjutnya dilakukan penyerahan hewan kurban kepada beberapa pondok pesantren secara simbolis. Kemudian di lanjutkan dengan acara pemotongan hewan kurban, setelah itu daging qurban di bagikan ke beberapa Pondok Pesantren dan warga di sekitar, termasuk juga kepada anak-anak yatim.


”Terima kasih kepada semua pihak yang kiranya telah berkontribusi, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Perayaan Hari Raya Idul Adha dapat berjalan dan terlaksana dengan baik. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan hidayahnya serta menjaga kita semua agar tetap terjaga dalam keimanan". 


Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren As-Salam Ustad Mujahidul Haq Spd.I, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kodim 1614/Dompu atas uluran tangan dalam membantu Ponpes dan membagikan sebagian rejekinya pada momen lebaran Idul Adha 1445 H ini.


"Semoga semua pihak yang telah terlibat memberikan kebaikan ini, akan selalu dilindungi dan dimudahkan setiap langkahnya oleh Allah SWT", harap Dandim.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar