res

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu NTB, hari ini (19/6) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten Dompu. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

19 Juni 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu NTB, hari ini (19/6) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten Dompu.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Komisi pemilihan umum kabupaten Dompu, gelar rapat koordinasi dalam rangka meningkatkan pelaksanaan pemilu kada 27-11-24, mendatang.

Rakor yang diselenggarakan di gedung PKK Kabupaten Dompu tersebut membahas tentang tata cara pelaksanaan pembentukan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

   Ketua KPU Arif Rahman SH, menyebutkan di Ahir sambutan semua PPS dalam melaksanakan tugas dan fungsinya untuk tetap waspada , penuh, kehati-hatian , ketelitian demi terwujudnya pesta demokrasi kabupaten Dompu, sukses aman dan damai .

   Bekerjalah sesuai regulasi yang ada , selalu berkoordinasi, berkolaborasi dengan fungsi pengawasan menjadi syarat untuk perbaikan kita. Karena kedua lembaga penyelenggara pemilu baik KPU, maupun Bawaslu sama-sama mengharapkan keberhasilan dan kesukseskan pelaksanaan pilkada Kab.Dompu yang jujur dan adil.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar