res

Relawan PGM Siap Menangkan Pak Totok Dalam Pilkada Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

02 Juni 2024

Relawan PGM Siap Menangkan Pak Totok Dalam Pilkada Grobogan



Grobogan-Cakrawalaonline, Persaudaraan Grobogan Makmur (PGM) lakukan deklarasi untuk mendukung Calon Bupati Grobogan Bambang Pujianto. Para relawan ini berkomitmen untuk menangkan Pak Totok dalam Pilkada Grobogan periode 2024-2029.


Deklarasi dukungan ini diadakan di aula gedung Hotel Front One, Jl.Gajahmada No.89 Purwodadi pada hari Sabtu  siang (1/6).


Ketua Umum DPP PGM H Pujianto SH mengatakan, Visi dan misi akan melakukan kordinasi dan sinkronisasi dengan Stakeholder terkait untuk mengambil program-program ataupun kegiatan yang memperjuangkan masyarakat kedepannya, serta memberikan edukasi dan inspirasi kepada masyarakat menjadi lebih cerdas.



“Masyarakat punya peran serta untuk melakukan perubahan di Kabupaten Grobogan kedepan menjadi lebih baik satu diantara untuk menentukan pemimpin ataupun wakil rakyat yang benar”, ucap Pujianto.


Persaudaraan Grobogan Makmur menjatuhkan pilihannya kepada salah satu nama bakal Calon Bupati Kabupaten Grobogan, yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat kabupaten Grobogan yaitu Dr.Bambang Pujianto tokoh karismatik yang menjadi sosok kebanggaan masyarakat di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, karena kebijakannya yang dinilai pro rakyat dan peduli nasib wong cilik.


Dalam Berbagai menuturkan Bambang Pujianto, bahwa saat ini Kabupaten Grobogan belum sesuai dengan apa yang dicita-citakan masyarakatnya, masih banyak permasalahan krusial yang sangat merugikan wong cilik terutama petani. Pupuk di Grobogan sangat sulit didapat dan harganya pun sangat mahal, padahal Kabupaten Grobogan digembar-gemborkan adalah salah satu penyangga pangan di Indonesia, namun permasalahan pupuk belum bisa teratasi hingga kini. Belum lagi permasalahan-permasalahan lainya, sangat dirasa tidak memihak serta tidak menguntungkan masayarakat kecil. Sehingga saat ini memang dibutuhkan sosok pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat Grobogan agar menjadi lebih maju, makmur dan sejahtera.


Kami akan terus memperjuangan hak-hak masyarakat kecil di Grobogan dan akan membangun Grobogan menjadi lebih baik, ujar Bambang Pujianto.


Lebih lanjut, Bambang Pujianto menambahkan, dalam Pilkada Kabupaten Grobogan dirinya akan berpasangan dengan Catur Sugeng Susanto mantan PJ Bupati Kampar Riau yang berasal dari Kecamatan Karangrayung untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 hingga 2029.


Bambang Pujianto menghimbau, agar semua masyarakat di Kabupaten Grobogan yang mempunyai hak pilih ikut berpartisipasi, serta ikut serta mengawasi jalanya Pilkada agar tidak terjadi adanya kondisi-kecurangan baik di dalam TPS maupun setelah nanti perhitungan suara, sehingga diharapkan pemilu bisa berjalan dengan baik, lancar, damai sesuai yang diinginkan masyarakat Kabupaten Grobogan. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar