res

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

IGI Sukses Gelar TPN XI, menghadirkan nara sumber terpercaya .

20 Juni 2024

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

Pemalang - Cakrawala Online, Kamis(19/6), sebanyak 91 orang Atlit POPDA Kabupaten Pemalang dilepas secara resmi oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, untuk bertanding di POPDA Jawa Tengah tahun 2024.

Dalam laporannya, Pelaksana Harian Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olah Raga(PLH. Kadisparpora) Kabupaten Pemalang; Ahmady Setiawan, memberirahukan jumlah atlit dan pelatih POPDA asal Pemalang yang akan mengikuti POPDA Jateng 2024.


''Atlet POPDA Pemalang yang ikut POPDA Jawa Tengah tahun 2024 sebanyak 91 Atlet, 26 Pelatih, dan bertanding di 15 cabang olah raga,'' Sebut Ahmady Setiawan yang juga selaku Ketua Kontingen POPDA Kabupaten Pemalang.

Lebih lanjut, PLH. Kadisparpora Kabupaten Pemalang; Ahmady Setiawan, menjelaskan waktu pelaksanaan POPDA Jateng 2024 yakni terbagi dalam 2 tahap, yaitu: Tahap Pertama: dari tanggal 20 Juni sampai 23 Juni 2024, dan Tahap Kedua: 24-27 Juni 2024.

''Dan POPDA Jateng tahun 2024 berlangsung di Dua tempat yaitu di Semarang dan di Kabupaten Pati,'' Jelas Ahmady Setiawan.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berharap agar para Atlit POPDA Kabupaten Pemalang menunjukan prestasi terbaiknya.

''Tunjukan bahwa Atlit Kabupaten Pemalang lebih baik dari daerah lain,'' Ucap Mansur Hidayat.

Bupati Pemalang; Mansur Hidayat mengingatkan para Atlit POPDA dari Kabupaten Pemalang supaya selalu berdoa pada Alloh SWT.

''Jangan lupa selalu berdoa, jaga kesehatan, dan ikuti arahan pelatih,'' Ujar Mansur Hidayat.

Sebagai tambahan Informasi, Pelepasan Atlit POPDA Kabupaten Pemalang bertempat di lapangan tenis in door dan dihadiri pula Sekda; Heriyanto, Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia, Ketua KONI; Nugroho Budi Raharjo, Kadindibud; Ismun Hadiyo, Staf Ahli Bupati; Johan Endro Kusuma, orang tua para Atlit POPDA Pemalang, dan undangan lainnya.

(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar