res

Sudah Saatnya Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

07 Juni 2024

Sudah Saatnya Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile



Grobogan-Cakrawalaonline, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Demak melalui PLN ULP Purwodadi sosialisasikan PLN Mobile dan keselamatan ketenagalistrikan kepada pelajar SMK Muhammadiyah 1 Purwodadi. Bertempat di Aula SMK Muhammadiyah 1 Purwodadi, Kabupaten Grobogan, acara yang berlangsung pada Kamis (06/06) dihadiri oleh lebih dari 100 pelajar dan pengajar.


PLH Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Demak Cecep Saptari Sonalia Satria mengatakan, di era digital seperti sekarang ini, PLN berupaya memudahkan pelanggan melalui layanan digital. ‘’Aplikasi New PLN Mobile merupakan transformasi pelayanan PLN untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan kelistrikan dalam satu genggaman. Berbagai layanan kelistrikan PLN sudah dikemas secara user friendly melalui aplikasi ini sehingga dapat menjadi pilihan utama dalam bertransaksi,’’ terangnya.


PLN Mobile dilengkapi dengan fitur pembayaran rekening atau pembelian token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penerangan ekstra, dan lain sebagainya. Ada pula informasi-informasi kelistrikan, seperti promo kelistrikan maupun berita-berita terkini tentang kelistrikan hingga “Marketplace”; tempat berkumpulnya UMKM binaan PLN di seluruh Indonesia.




Kepala SMK Muhammadiyah 1 Purwodadi Slamet Suciati, S.Pd M.Pd mengapresiasi inisiatif PLN untuk mengadakan sosialisasi terkait PLN Mobile dan Keselamatan Ketenagalistrikan di sekolah-sekolah termasuk sekolah yang ia pimpin. ‘’Anak muda saat ini cepat sekali beradaptasi dengan gadget termasuk aplikasi-aplikasi kekinian. Jadi tepat untuk mengenalkan atau mensosialisasikan PLN Mobile dan Keselamatan ketenagalistrikan kepada pelajar,” sampainya.


Suci lantas berharap, sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman para pelajar tentang PLN dan layanan PLN. “Semoga setelah ini siswa siswi kami menjadi pengguna aktif PLN Mobile dan dapat menginformasikan tentang PLN Mobile kepada lingkungan sekitarnya,” lanjutnya. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar