res

Bupati Dompu Serahkan Secara Simbolis Bantuan Sarana Produksi Jagung Kepada Poktan tiga Kecamatan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

01 Juli 2024

Bupati Dompu Serahkan Secara Simbolis Bantuan Sarana Produksi Jagung Kepada Poktan tiga Kecamatan.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, menyerahkan secara simbolis Sarana Produksi Jagung berupa Pupuk Hayati (Pupuk Cair) dan Pupuk NPK kepada Para Kelompok Tani, bertempat di halaman Kantor Dinas pertanian dan perkebunan Kab.Dompu Senin 1-7- 24.

Adapun

Para kelompok tani yang menerima bantuan tersebut berjumlah 98 Kelompok Tani (Poktan) dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Dompu, Woja dan Kempo.


Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dalam kesempatan tersebut menyebutkan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu para kelompok tani tandasnya.


Berikutnya Bupati H. Kader Jaelani dalam momen yang diagendakan mengingatkan para petani bahwa dalam waktu dekat kita akan dilaksanakan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTB dan Bupati / Wakil Bupati Dompu, agar dapat memilih kandidat yang sesuai hati Nurani masing - masing harapnya.


"Hendaknya dalam pilkada yang berlangsung para petani tidak terpengaruh oleh iklim politik yang berlangsung dan tetap bekerja sebagai petani dengan baik sehingga produktivitas pertaniannya dapat meningkat", saran " Bupati mengingatkan para petani yang hadir.


Lanjut Bupati AKJ menambahkan semoga bantuan yang diserahkan ini memberikan berkah bagi para petani dan produktivitas pertaniannya bisa meningkat.


Acara penyerahan bantuan berlangsung lancar, aman dan tertib diakhiri dengan tanya jawab antara Bupati AKJ dan Kelompok Tani. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar