res

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M memimpin karya bakti di Ponpes Imam Ahmad Bin Hambal - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

03 Juli 2024

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M memimpin karya bakti di Ponpes Imam Ahmad Bin Hambal

 



NTB- DOMPU-Cakrawalaonline, Kodim 1614/Dompu menggelar karya bakti di Pondok Pesantren Imam Ahmad Bin Hambal Lingkungan Jado Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu, Rabu (3/7/2024).


Karya bakti ini dipimpin langsung oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M. dan diikuti oleh anggota Kodim 1614/Dompu bersama masyarakat sekitar 25 orang.


Terlihat hadir pula dalam kegiatan dimaksud Bati Bhakti TNI Kodim 1614/Dompu Peltu Atlas, Kepala Pondok Imam Ahmad Bin Hambal SMP IT Imam Ahmad diwakili Ustadz Taufik, Babinsa Serka Jubaedin, Bhabinkamtibmas Bripka Mashab Dedi, Anggota Kodim 1614/Dompu, Kepala lingkungan Jado Samsudin Jamaludin, Ketua RT 10 Tamrin, serta masyarakat setempat.


Dandim menyampaikan karya bakti TNI merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Bakti TNI untuk menangani masalah-masalah sosial dan kemanusiaan. 


"Karya bakti juga diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membantu menyukseskan program pemerintah yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah," papar Dandim.

Adapun kegiatan sasaran fisik pada kegiatan karya bakti kali ini berupa pembangunan jalan cor Pondok Pesantren Imam Ahmad Bin Hambal sepanjang 50 m, lebar 2,5 m dan tebal 10 cm.


Dandim menambahkan, kegiatan karya bhakti di laksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendukung pertahanan negara di darat, terwujudnya bantuan kepada pemerintah terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat, terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat, tumbuhnya semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan.


"Laksanakan kegiatan karya bhakti ini dengan semangat sesuai dengan moto Kodim 1614/Dompu Bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan bertanggung jawab," pesan Dandim kepada anggota.


Selanjutnya pada pukul 08.40 Wita Anggota Kodim 1614/Dompu langsung melaksanakan kegiatan meratakan jalan yang menuju Pompes Pesantren Imam Ahmad. 


Untuk diketahui, kegiatan karya bakti TNI AD yang dilaksanakan oleh Kodim 1614/Dompu ini diagendakan selama 3 hari dari tanggal 3 sampai 5 Juli 2024.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar