res

Ketua DPRD Canangkan Bangun Gedung Serba Guna dan Taman Hijau di Gedung Puskesmas lama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

11 Juli 2024

Ketua DPRD Canangkan Bangun Gedung Serba Guna dan Taman Hijau di Gedung Puskesmas lama

 


Kempo-Hijau-Cakrawalaonline, Ketua DPRD, Dompu H.Andi Bachtiar A.md.Par, mengajak masyarakat dan tokoh Agama agar lebih meningkatkan silaturahmi, dan ukhuwah Islamiyyah, dalam dinamika politik yang semarak, dianjurkan oleh agama.

    H.Andi Bachtiar, bersinergis membangun Kempo, dengan berbagi program, utamanya pembangunan gedung serbaguna, untuk kegiatan sosial kemasyarakatan , selain itu membangun, taman rekreasi kempo, hijau Minggu sehat. 

   Penempatan diri seorang dewan di kalangan masyarakat cukup tinggi, dalam menyerap aspirasi masyarakat, terkait penguatan kelembagaan, kemasyarakatan dan agama.

   Ketua DPRD, H.Andi Bachtiar, canangkan program pembangunan, gedung serba guna dan taman rekreasi, selain mendorong pembangunan musholla Al- Insan, apresiasi masyarakat sangat tinggi, bukan saja masyarakat kempo, tapi masyarakat Pekatnya, Desa Wawonduru Kecamatan Woja, kilo dan Manggelewa, sangat bangga kehadiran beliau, karena sudah banyak kontribusi di bidang pendidikan dan Agama, dan dikenal segala penjuru, Pada prinsipnya H.Andi akan membawa perubahan yang signifikan di kempo, pekat dan Manggelewa katanya, apalagi nanti kalau akj menjadi Bupati jilid II, akan bergandengan tangan membangun kempo dan Dompu yang lebih baik pungkasnya.

   Coba nggak ketuk palu, ! Sudah masuk, calon bupati atau wakil Bupati Dompu, namun masyarakat Kempo, stop dulu, tidak ada figur melainkan Akan di gadang gadang Bupati 2029.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar