res

Kodim 1614/Dompu giat karya Bhakti membangun akses jalan dan irigasi terintegrasi dorong kemajuan dunia pendidikan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

11 Juli 2024

Kodim 1614/Dompu giat karya Bhakti membangun akses jalan dan irigasi terintegrasi dorong kemajuan dunia pendidikan.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Kodim 1614/Dompu melakukan kegiatan karya Bhakti membangun akses jalan dan irigasi terintegrasi mendorong kemajuan pendidikan pada wilayah teritorial TNI-AD kab.Dompu NTB.

Pembangunan jalan teras dan pengerjaan saluran irigasi pada program karya bakti  TA 2024 di wilayah teritorial Kodim 1614/Dompu dilaksanakan di Ponpes Imam Ahmad Bin Hambal, jalan Lintas Sumbawa RT 09 RW 04, Lingkungan Jado Kec. Dompu , Kab. Dompu. Kamis (11/7/2024).


Peran Satkowil menjadi sangat penting, selain sebagai alat pertahanan negara RI, TNI juga memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan nasional, khususnya di tingkat lokal.


Prajurit Kodim 1614/Dompu bersama masyarakat setempat bergotong - royong melaksanakan kegiatan karya bakti Pembangunan akses jalan ke Ponpes Imam ahmad bin hambal dan pembuatan saluran irigasi.


Untuk diketahui bersama bahwa jalan yang diperbaiki untuk Memudahkan akses masyarakat, orang tua wali santri, guru serta santri/wati, dalam melaksanakan aktifitas sehari- hari.

    Dengan pembuatan saluran irigasi bertujuan untuk memperbaiki sistem drainase agar tidak terjadinya banjir akibat curah hujan yang tinggi.


Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, menyampaikan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 1614/Dompu untuk berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan membantu pemerintah daerah guna percepatan pembangunan di wilayah.


Karya Bakti TNI sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kodim 1614/Dompu sebagai Satkowil akan selalu siap membantu meringankan beban masyarakat dalam hal apapun dan membangun kedekatan bersama masyarakat khususnya di wilayah teritorial binaan.

(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar