res

Sebanyak 3.156 ASN Diambil Sumpah/Janji Jabatan; Bupati:''ASN Harus Ber-AKHLAK - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

02 Juli 2024

Sebanyak 3.156 ASN Diambil Sumpah/Janji Jabatan; Bupati:''ASN Harus Ber-AKHLAK


Pemalang - Cakrawalaonline, Senin(1/7), bertempat di Sirkuit pada Obyek Wisata Pantai Widuri, sebanyak 3.156 ASN yang terdiri dari PPPK dan PNS diambil Sumpah/Janji Jabatannya oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, disaksikan sejumlah pejabat yang hadir, diantaranya: Sekda; Heriyanto, Kepala BKD; Eko Adi Santoso, Plh. Kadisparpora; Ahmady Setyawan, dan Kadindikbud; Ismun Hadiyo.


Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berpesan pada semua ASN yang baru diambil Sumpah/Janji Jabatan olehnya, untuk menjadi ASN yang ''Ber-AKHLAK''.


''ASN Wajib 'Ber-AKHLAK(Berorientasi pelayanan yang Akuntabel, Kompeten, Harmoni, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif),'' Tandas Mansur.



Lebih lanjut, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap agar para ASN, Peduli terhadap situasi sosial di lingkungannya, Bertanggung jawab terhadap kondisi sosial di sekitarnya, dan bisa jadi contoh(Pioneer).


''Misal ada orang miskin yang nggak makan ya dibantu supaya bisa makan, jika ada Anak Tidak Sekolah(ATS), ditanya kenapa tidak sekolah kemudian dibantu,'' Ujar Mansur.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, mengingatkan agar para ASN tidak menyalahi kewenangan.


''yang tidak berhak tanda tangan ya jangan tanda tangan karena itu bukan haknya,'' Pungkas Mansur Hidayat.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar