res

Seorang Pengunjung Pingsan di Acara Baritan Asemdoyong - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

08 Juli 2024

Seorang Pengunjung Pingsan di Acara Baritan Asemdoyong




Pemalang - Cakrawalaonline, Seorang laki-laki tiba-tiba masuk ruang kantor TPI Asemdoyong Kecamatan Taman dengan membopong seorang remaja putri yang nampak tak sadarkan diri.


Kemudian pria yang ternyata ayah dari gadis yang pingsan tadi, meletakan anak perempuannya di lantai berkarpet dalam ruangan itu.


Ditunggu beberapa waktu oleh keluarganya, namun wanita belia tersebut belum siuman juga.


Berhubung tak ada petugas medis, kerabat melakukan upaya seadanya seperti mengolesi kening dan tubuh remaja itu dengan minyak kayu putih agar segera sadar.


Setelah cukup lama, gadis yang diperkirakan masih berumur belasan tahun ini, belum siuman, seorang anggota panitia berinisiatif menolong dengan memijat-mijat kening remaja putri tersebut.


Selang beberapa menit, usaha anggota panitia itu membuahkan hasil, remaja putri itu mulai sadar.


Saat ditanyakan pada pihak panitia, apakah tidak menyediakan Ambulans beserta tenaga medisnya, Ketua Baritan/Sedekah Laut Asemdoyong 2024; Murino, mengaku dirinya sudah meminta bantuan pada Puskesmas setempat.


''Mungkin waktu ada yang pingsan, pihak kesehatan tidak ada di tempat(kejadian)'', Kilah Murino.



(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar