res

Survei Kepuasan Masyarakat terhadap keberadaan Babinsa di Wilayah Kodim 1614/Dompu Triwulan III TA. 2024 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

04 Juli 2024

Survei Kepuasan Masyarakat terhadap keberadaan Babinsa di Wilayah Kodim 1614/Dompu Triwulan III TA. 2024



NTB -Dompu-Cakrawalaonline. Tim Wasev sterad Mabesad TNI AD Letkol Inf. Agus Indra Gunawan beserta rombongan dalam Rangka Survei Kepuasan Masyarakat terhadap keberadaan Babinsa di Wilayah Kodim 1614/Dompu Triwulan III TA. 2024. Dengan tema "Survei kepuasaan masyarakat terhadap keberadaan babinsa guna mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam mendukung pembangunan nasional" yang dipimpin oleh Letkol Inf. Agus Indra Gunawan dan diikuti oleh para babinsa,Lsm,wartawan,mahasiswa,pelajar dan masyarakat -+100 orang. Rabu(4/7/2024)


"Dandim 1614/Dompu Letkol kav.Riyan Okiya Virajati,S.T.,M.M.Dalam sambutannya, tujuan kegiatan kita hari ini sedikit saya sampaikan tentang survei ini adalah kaitannya dengan program Pembangunan zona integritas di berbagai instansi yang di pemerintahan sudah pasti paham survei tentang bagaimana kinerjanya para Babinsa yang ada di Wilayah binaan selama ini bagus apa tidak mampu apa tidak melindungi masyarakat atau mengakomodasi permasalahan yang ada di masyarakat Wilayah binaan masing-masing. 


Nanti kami minta kesediaannya untuk mengisi sejujur-jujurnya sehingga bisa memberikan feedback bagi kami yang di Kodim dan Koramil yang ada di mabes sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya.ucapnya


"Sambutan Ketua Tim Wasev sterad Mabesad TNI AD Letkol Inf. Agus Indra Gunawan,Kedatangan kami di Kodim 1614/Dompu ini dalam rangka untuk untuk mensurvei kinerja para Babinsa yang ada di Wilayah Kodim 1614/Dompu dan tadi sudah dijelaskan oleh pak Dandim dengan adanya tuntutan reformasi birokrasi ini tentunya semua Kementerian lembaga atau non lembaga ini semuanya dinilai dari pusat termasuk kita dari TNI angkatan darat.


Kita menyelenggarakan potensi geo demo Komsos dan demografi dan kondisi sosial hal ini kita sekarang sebagai fungsi utama teritorial kita ini menyelenggarakan kegiatan kalau di masa damai secara berkesinambungan tentunya meliputi semua aspek Inpolek sosbud hankam baik ideologi politik kemudian sosial budayanya ekonomi dan hankam jadi ujung tombak kami ini Para Babinsa yang tersebar di seluruh Indonesia.


Kami menyelenggarakan fungsi teritorial di samping fungsi pertempuran kalau pertempuran itu kalau negara ini sedang tidak baik-baik saja selanjutnya maksud dan tujuan kegiatan survei ini yang akan kita laksanakan ini menilai kepuasan masyarakat terhadap keberadaan Babinsa dalam rangka untuk menyelenggarakan program dukungan operasional bagi kita dapatkan salah satunya itu untuk menilai kinerjanya.!

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar