res

Alikasi Paling Bagus Untuk Editing Foto Wajib Anda Gunakan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

25 Mei 2020

Alikasi Paling Bagus Untuk Editing Foto Wajib Anda Gunakan

Mengabadikan setiap momen dengan selfie atau foto bersama tentunya menjadi hal yang wajib oleh semua orang. Apa lagi foto menjadi salah satu kenangan yang berkesan untuk kita abadikan. Namun kualitas kamera tiap smartphone pasti berbeda-beda sehingga hasil fotonya pun kuarang sempurna.

Rasanya juga akan sangat sayang bila beberapa moment penting tidak di abadikan dengan baik. Maka dari itu kamu wajib nih memiliki Device yang mampu mengabadikan setiap moment fotografi dan Video dengan baik. Salah satu rekomendasi terbaik dari Samsungstarters adalah Samsung Galaxy A50s dimana smartphone tersebut hadir dengan perfoma fotografi yang mempuni.

Nah bagi kalian yang suka dengan fotografi tentunya sering dong mengedit foto. Sekarang banyak nih aplikasi pengedit foto yang bisa kamu gunakan untuk mengedit. Kamu juga bisa memberikan filter warna, menggabungkan beberapa foto, memotong foto, hingga mencerahkan foto. Kamu bahkan bisa menambah efek, menghilangkan photobomb, atau orang dan benda yang ingin anda hapuskan dalam foto berharga anda. Berikut adalah beberapa aplikasi pengedit foto yang dapat anda gunakan di smartphone Android anda.


1. Biugo
Aplikas ini juga sangat diandalkan untuk mengedit foto secara mudah dengan hasil yangcukup memuaskan. Dalam aplikasi ini juga memberikan fitur yang menarik dan yang paling penting adalah gratis. Di dalam aplikasi ini anda bisa bebas menggunakan efek apapun untuk mempercantik foto anda. Selain efeknya, ada juga beberapa template menarik untuk edit foto, yakni template ucapan selamat pagi, selamat malam, quote tenta romansa, motivsi, hingga template untuk hari raya.

2. BeautyPlus
Mungkin anda mengenal aplikasi ini sebagai aplikasi kamera, padahal aplikasi ini juga memounyai fungsi untuk edit foto. Dalam aplikasinya, ada bebagai macam tools yang memungkinkan untuk membuat fotomu terasa lebih cerah dan menarik. Di sini anda dapat mengatur tingkat kecerahan, saturasi, hingga memoles wajah agar lebih mulus. selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk mengedit rambut anda agar terlihat lebih rapi, mau diwarnai atau dibuat menjadi lebih mengembang pun bisa. Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk menyematkan teks dan stiker.

3. Photo Editor – FotoRus
Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna PlayStore ini menyajikan keunikan editan foto. Anda bisa mencerahkan foto anda dengan fitur beauty yang terpasang pada aplikasi ini. Dengan berbagai macam filter yang tersedia pun, para penggunanya dapat mengubah filter sesuai dengan selera.

Anda juga bisa menggabungkan momen-momen anda dengan menggunakan fitur college yang dapat menyatukan beberapa gambar ke dalam satu foto saja. Tak perlu khawatir ketika ingin mengupload foto ke sosial media dan foto anda harus terpotong, aplikasi ini sudah memperhitungkan ukurannya. Anda juga bisa membuat secret album agar orang lain tidak tahu hasil foto yang telah anda edit.

4. PhotoGride
Aplikasi pengedi foto terbaik untuk HP yang sangat populer di kalangan para pengguna smartphone Android. Hal itu terbukti degan pengunduh lebih dari 6 juta yang telah mendownload dan mempercayakan hasil editan foto mereka dengn aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini sudah terbukti populer dengan menyabet Best App f 2016 by Google Play.

Aplikasi besutan Developer Cheetah Mobile ini dilengkapi dengan fitur lebih dari 60 filter animasi.Tak hanya itu saja, bahkan anda bisa menambahkan stiker, teks, mengganti Background, menyematkan frame, dan masih banyak fitur kainnya. Aplikasi ini juga meyuguhkan editan untuk mengubah layout foto sesuai dengan keinginan juga selera masing-masing pengedit. Setelah selesai mengedit anda juga bisa menyimpan foto hasil editan dengan format JPG/JPEG dan memilih revolusi yang sesuai.

5. Pixlr
Aplikasi ini selain gratis juga praktis, penggunanya akan dimudahkan dalam hal editing foto dengan hanya menggunakan ponsel Android. Aplikasi ini juga menyematkan beberapa fitur penunjang seperti Photo College, Text,Stickers, Color Splash, Blur, Adjust, Resize dan masih banyak fitur menarik lainya untuk ada mengkreasikan editan foto anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar