res

Lagi Sayangnya Masuk Babak Final Chapter 979 One Piece Malah Ngilang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

17 Mei 2020

Lagi Sayangnya Masuk Babak Final Chapter 979 One Piece Malah Ngilang

Serial anime One Piece dijadwalkan akan keluar chapter terbarunya pada pekan ini setelah sebelumnya hampir dua pekan libur. Hal tersebut dikarenakan dampak dari pandemi Corona yang melanda dunia hingga saat ini. Biasanya sebelum chapter baru diluncurkan dari sebuah manga, terlebih dahulu diberitahu spioler atau bocorannya. Sehingga para penggemar pun langsung berburu bocoran atau spoiler dari sebuah manga. Begitupun seri manga One Piece chapter 979, menjelang peluncuran akan ada sebuah bocoran yang tersebar di dunia maya.
 

One Piece chapter 979 akan memasuki babak baru tentang perseteruan di dalam kubu internal bajak laut hewan buas Kaido. Pada spoiler One Piece Chapter 979 diketahui bahwa direncanakan adanya pertarungan antara Tobi Roppo atau Flying Six melawan Tiga Bencana untuk mendapatkan posisi di All Star. Seperti diketahui pada cerita sebelumnya One Piece, bahwa dua dari empat kaisar atau Yonkou , Kaido dan Big Mom akan bergabung dalam aliansi baru.
 
Pada chapter terbaru One Piece 979, dalam menyambut aliansi tersebut, Kaido ingin memperlihatkan kekuatan tempur anak buahnya kepada Big Mom dan menyiapkan pertarungan antara Tobi Roppo melawan Tiga Bencana untuk mendapatkan posisi dalam All Star. Seperti diketahui, bajak laut Big Mom memiliki anak buah dengan bounty yang tinggi, seperti Charlotte Katakuri dengan buruan sebesar 1,57 miliar belly. Tidak kalah kuatnya, anak buah Kaido yang tergabung dalam bajak laut hewan buas terdiri dari Tiga Bencana, King, Queen, dan Jack. Ketiganya memiliki bounty dengan nilai lebih dari 1 miliar belly.

Menariknya, Jack yang sebelumnya menghancurkan pulau gajah, Zou ternyata merupakan anggota terlemah Tiga Bencana. Diketahui sebelumnya bahwa Jack nekat menghalangi kapal perang Angkatan Laut yang membawa Donquixote Doflamingo. Ia juga dengan kejam menggunakan gas beracun buatan Caesar Clown untuk mengalahkan Suku Mink di Pulau Zou (Zunisha).

Queen sebagai salah satu dari Tiga Bencana, pada chapter 978 tampak dengan santai mengejek Tobi Roppo di depan seluruh anggota Bajak Laut Beast, termasuk Waiters, Pleasures, hingga Gifters yang levelnya jauh di bawah Headliners, apalagi Tobi Roppo yang merupakan 6 headliners terkuat.

Tobi Roppo sendiri bisa jadi terbentuk dari berbagai orang, termasuk kapten bajak laut lain yang terperangkap di bawah Bajak Laut Beast. Untuk hal ini, ada beberapa contoh. Killer, wakil kapten Bajak Laut Kid pimpinan Eustass Kid, yang dipaksa memakan buah iblis buatan SMILE yang gagal, kemudian sempat diubah menjadi sosok Kamazo. Sementara itu, Monkey D. Luffy, dengan sengaja tidak dibunuh setelah dikalahkan Kaido. Dia ditempatkan di Penjara Udon dengan anggapan bakal menyerah ketika disiksa sedemikian rupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar