res

Tanggal Rilis Manga One Piece Chapter 978 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

04 Mei 2020

Tanggal Rilis Manga One Piece Chapter 978

Banyak pertanyaan muncul ketika cerita semakin mendekati pertempuran besar di Wano. Salah satu rahasia yang belum terjawab adalah putra Kaido. Sangat menarik mengapa Yonko membutuhkan Tobi Roppo, alias Flying Six, untuk berurusan dengan putranya. Salah satu kejutan terbesar di arc Wano sejauh ini adalah bahwa Kaido memiliki seorang putra.

Identitasnya masih tersembunyi, tetapi ada teori bahwa dia bisa menjadi seseorang yang sangat berbeda dari ayahnya. Ini akan menjelaskan mengapa dia tidak berada di sisi Kaido dan tampaknya tidak tertarik berada di dekatnya. One Piece chapter 979 mungkin akan menjelaskan tentang hal ini. Beberapa chapter terakhir telah berakhir dengan panel yang merujuk pada putra Kaido.


Dalam chapter 977, Kaido bertanya-tanya dengan lantang mengapa putranya tidak bergabung dengan mereka di festival. Chapter 978 berakhir dengan anggota Flying Six menyiratkan bahwa kehadiran mereka diperlukan karena sesuatu yang muncul antara Kaido dan putranya. Salah satu penjelasan yang paling logis adalah bahwa putra Kaido terlalu kuat sehingga Flying Six harus ada ketika pemimpin Bajak Laut Beast harus berurusan dengannya.

Di lain sisi, ada alasan yang lebih sederhana adalah Flying Six memiliki hubungan yang lebih baik dengan putranya sehingga mereka tahu cara berkomunikasi dengannya daripada Kaido. Tetapi banyak penggemar mungkin setuju bahwa alur cerita Oda selalu sulit untuk ditebak. Apa pun itu, percakapan terakhir di antara Flying Six menegaskan bahwa ini telah terjadi beberapa kali sebelumnya.

Sasaki berkomentar bahwa itu biasanya berarti satu hal ketika Kaido memberi tahu mereka bahwa ada sesuatu yang sangat mendesak. Perkembangan cerita ini tentunya membuat penggemar makin penasaran terkait putra Kaido.Selain putra kaido yang masih rahasia, informasi lebih lanjut perlu The Flying Six juga menarik untuk diikuti. Manga belum menyebutkan apa saja Devil Fruit yang mereka miliki.

Mereka kemungkinan besar memiliki Devil Fruit tipe Zoan karena mereka (kecuali X Drake) memiliki tanduk seperti Kaido dan berada di puncak rantai komando Bajak Laut Beast. Namun, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk One Piece chapter979. Chapter terbaru dari One Piece chapter 979 diperkirakan akan rilis pada 10 Mei 2020. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar