res

Diskoperindag Gelar Swab Test di 2 Pasar... - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

24 November 2020

Diskoperindag Gelar Swab Test di 2 Pasar...



Pemalang- Cakrawala Online, Hari ini, Selasa(24/11), Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan(Diskoperindag) Kabupaten Pemalang menggelar tes usap (Swab Test) di 2 pasar yakni Pasar Petarukan dan Pasar Bantarbolang.

Menurut keterangan Kepala Diskoperindag. Kabupaten Pemalang, Hepi Priyanto  melalui Kabid. Pasar, M. Sakdudin, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah Antisipasi Penyebaran Covid-19 di beberapa pasar.

"Hari ini, (Selasa,24/11), Swab diadakan di Dua pasar yaitu: Pasar Petarukan(73 sampel) dan di Pasar Bantarbolang(56 sampel)," Jelas M. Sakdudin.

Lebih lanjut, Sakdudin menyatakan bahwa tidak berhenti di Dua pasar tersebut, setelah sebelumnya telah dilaksanakan di Pasar Comal, tes usap(Swab Test) akan dilaksanakan di sejumlah pasar besar lainnya.

"Seperti: Pasar Banjardawa, Pasar Belik, Pasar Moga, dan Pasar Sayur dan Buah," Terang Sakdudin..

Pelaksanaan Swab Test di Pasar Petarukan, disamping  disaksikan oleh Kabid. Pasar, M. Sakdudin dan Kepala Pasar Petarukan, Andreas, juga dihadiri Kapolsek. Petarukan, AKP. Heru irawan, Danramil, Acong, dan perwakilan dari kecamatan Petarukan.

(Reporter: SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar