res

Hari ini, Giliran 3 Pasar Laksanakan Tes Swab... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

25 November 2020

Hari ini, Giliran 3 Pasar Laksanakan Tes Swab...



Pemalang- Cakrawalaonline, setelah sebelumnya,   3 pasar kategori besar yakni Pasar Comal, Pasar Petarukan, dan Pasar Bantarbolang melakukan tes usap (Swab Test) terhadap karyawan dan pedagang nya sebagai upaya Antisipasi penyebaran Covid-19, hari ini, Rabu(25/11), Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangangan(Diskoperindag) Kabupaten Pemalang, kembali menggelar tes Swab di 3 pasar.


Menurut keterangan Kepala Diskoperindag. Kabupaten Pemalang, Hepi Priyanto, melalui Kabid. Pasar, M. Sakdudin, bahwa 3 pasar yang hari ini, Rabu(25/11), mengadakan tes usap(Swab Test) yaitu: Pasar Banjardawa, Pasar Belik, dan Pasar Moga.


"Untuk Pasar Belik, jumlah karyawan dan pedagang yang di-Swab sebanyak 60 orang dan di Pasar Moga, 49 orang," Terang Sakdudin.


Sedangkan di Pasar Banjardawa menurut penuturan pengelola pasar, Rakiman, jumlah karyawan dan pedagang yang di-Swab, 36 orang. (Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar