res

Hari ini, Giliran 3 Pasar Laksanakan Tes Swab... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

25 November 2020

Hari ini, Giliran 3 Pasar Laksanakan Tes Swab...



Pemalang- Cakrawalaonline, setelah sebelumnya,   3 pasar kategori besar yakni Pasar Comal, Pasar Petarukan, dan Pasar Bantarbolang melakukan tes usap (Swab Test) terhadap karyawan dan pedagang nya sebagai upaya Antisipasi penyebaran Covid-19, hari ini, Rabu(25/11), Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangangan(Diskoperindag) Kabupaten Pemalang, kembali menggelar tes Swab di 3 pasar.


Menurut keterangan Kepala Diskoperindag. Kabupaten Pemalang, Hepi Priyanto, melalui Kabid. Pasar, M. Sakdudin, bahwa 3 pasar yang hari ini, Rabu(25/11), mengadakan tes usap(Swab Test) yaitu: Pasar Banjardawa, Pasar Belik, dan Pasar Moga.


"Untuk Pasar Belik, jumlah karyawan dan pedagang yang di-Swab sebanyak 60 orang dan di Pasar Moga, 49 orang," Terang Sakdudin.


Sedangkan di Pasar Banjardawa menurut penuturan pengelola pasar, Rakiman, jumlah karyawan dan pedagang yang di-Swab, 36 orang. (Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar