res

Disparpora Resmi Tutup Total OW. Widuri dan Kolam Renang Moga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

24 Desember 2020

Disparpora Resmi Tutup Total OW. Widuri dan Kolam Renang Moga



Pemalang-Cakrawalaonline, Hal tersebut diungkapkan Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olah raga(Kadisparpora) Kabupaten Pemalang, Suharto, menindaklanjuti hasil rakor lintas sektoral yang diadakan oleh pihak Polres. Pemalang, Kamis(17/12) lalu dan keputusan bupati Pemalang terkait surat laporan yang diajukan oleh pihak Disparpora kabupaten Pemalang sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19.


"Sesuai dengan surat yang kami ajukan ke pak bupati, maka mulai hari ini(Kamis,24/12) sampai dengan hari Minggu(27/12) dan hari Kamis(31/12) serta hari Jum'at(1/1) Obyek Wisata Widuri dan kolam renang Moga ditutup total, sedangkan obyek wisata selain Widuri dan Moga tetap dibuka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan jumlah pengunjung," Terang Suharto.


Lebih lanjut, Suharto menyatakan bahwa Senin(28/12) hingga  Rabu(30/12) obyek wisata Widuri dan kolam renang Moga, dibuka kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan jumlah pengunjung.


"tanggal 2 Januari dan tanggal 3 Januari 2021 Widuri dan kolam renang Moga juga buka," Jelas Suharto.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar