res

Pengurus DPW Mio NTB Bentuk Kekuatan Bersama - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

29 Desember 2020

Pengurus DPW Mio NTB Bentuk Kekuatan Bersama



Dompu- Cakrawalaonline, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB, media independen Online Indonesia, siap membentuk kekuatan bersama setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah media dan Wartawan di Mataram , Mio NTB.


Feryal Mukmin sependapat setelah mendapat formulasi dalam mengisi kepengurusan DPW, hal itu telah disiarkan melalui pimpinan media " SiarPOst Com " dalam konteks kegiatan gelar pertemuan terbatas dengan sejumlah pemilik Media yang sudah melanggeng di dunia Pers.


Untuk mengisi kekuatan " Mio " Feryal Mukmin mengatakan saat caffe  Coffe, kepengurusan Mio adalah yang berasal dari perusahaan Pers, yang belum sama sekali terakomodir dan terkontaminasi dengan organisasi lain , kalaupun sudah maka dilakukan perekrutan orang orang yang bisa bekerja sama membangun organisasi ujar Feryal .


Menyikapi hal itu , organisasi bukan milik ketua atau pengurus lain Feryal mengajak untuk sama sama membangun organisasi sehingga tujuan yang di capai menjadi organisasi yang maksimal katanya.


Menurut Feryal dari komponen sekecil apapun dalam organisasi sangat menentukan jalanya roda organisasi. 


Oleh karena itu Feryal menginginkan orang orang yang berkecimpung dalam " Mio " adalah orang orang yang terpilih sepaham mewujudkan visi dan misi organisasi " MIO " Indonesia. 


Mio adalah wadah organisasi yang kuat saling berbagi pengalaman memberikan informasi agar tujuan bisa tercapai .


Dalam pembentukan pengurus DPW , " Mio " NTB , Feryal telah mengantongi nama nama yang akan di tempatkan dalam kepengurusan sesuai kompetensinya, untuk mulusnya perjalanan organisasi " Mio " di NTB, ia akan meminta dukungan dan pengenalan Mio kepada Gubernur NTB, Danrem 162/Wirabhakti, Kadis Kominfo Prop.NTB, dan ketua DPRD NTB. 


Untuk memperkuat pengurus Feryal akan membuat jadwal pertemua dengan petinggi NTB ujarnya.


Dalam proses pertemuan dengan petinggi NTB, sejumlah media yang ada di NTB,  mendukung antara lain Yudi teportase 7 Saleh dari Lombok Tuday, Rum dari media transparansi, Bayu dari seputar NTB. Organisasi ini sangat kuat terlihat dari jajaran dewan pendiri dan pengurus pusat yang kharismatik dan yang mumpuni. Kita harus bekerja sama saling mendukung dalam membangun organisasi kedepan akan semakin maju dan meningkat ungkap Rum. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar