res

Hanyut Di Sungai Lusi, Warga Ngaringan Saat Panen Kacang Pulang Tinggal Nama - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

29 Desember 2020

Hanyut Di Sungai Lusi, Warga Ngaringan Saat Panen Kacang Pulang Tinggal Nama



Grobogan-cakrawalaonline, Sungguh tragis pasangan suami istri warga desa Kalanglundo, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, dikarenakan istrinya bernama Siti Rofiah (45) diduga hanyut disungai lusi dan hingga saat ini, Senin (28/12) belum juga ditemukan.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika pasangan suami istri tersebut pergi keladang untuk memanen kacang, Minggu(27/12), lokasi ladang mereka berada diseberang Sungai Lusi. Sekitar pukul 13:00 WIB, Suaminya mengajak korban pulang. Namun korban memilih pulang dengan cara menyeberangi sungai Lusi, yang pada saat itu kondisi sungai masih dalam keadaan dangkal dan bisa dilalui.


Sementara itu suami korban pulang naik motor melalui jalur memutar, ditengah perjalanan pulang, suami korban melihat air sungai mendadak meluap, melihat hal itu sontak kaget dan langsung bergegas mengecek keberadaan istrinya, namun nasib baik tak berpihak pada suami korban, diduga istrinya hanyut terbawa arus sungai.




Berbagai upaya sudah dilakukan, hingga pukul 17:30WIB (28/12) korban belum juga ditemukan, kemudian pencarian ditunda esok harinya.


“Pencarian sudah dilakukan sejak Minggu (27/12) siang. Sampai petang ini, korban atau orang yang dilaporkan hanyut belum ditemukan,” ujar Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih melalui Kasi Kedaruratan, Masrikan, Senin (28/12).


Tak hanya dari SAR BPBD Kabupaten Grobogan saja, pencarian korban mendapatkan dukungan dari Basarnas Pos Jepara, Ubaloka, Senkom, MDMC, SAR MTA, Sarda Jateng, TNI, Polri dan relawan lainnya.


“Pencarian sudah sampai jembatan bandang, Wirosari. Namun hasilnya masih nihil,” ungkap Sutikno, anggota SAR BPBD Grobogan. Wn-Tt



Tidak ada komentar:

Posting Komentar